Tuesday, August 25, 2009

Still Awake..

Hahaha.
Harusnya Steal Away lagunya Jim Photoglo*.. Jadi Still Awake..
Haha nevermind.

Gila kaki gue pegel banget bersila terus daritadi.
Ngerjain tugas gue numpuuuk hahaha.
Kebiasaan buruk: menunda nunda tugas sampe menggunung.
Bodo.

Tugas Pak Masya udah, jadwal udah, Pak Abah udah, Bu Leni.. belom.
Gila tugasnya bu Leni susah banget!!!
BIKIN KARYA SENI TENTANG STRUKTUR ATOM.... WHAT THE?!
Gatau bisa bikin or not.
Hihi. Insyallah.

Terus.

Gue abis bikin jadwal looooohhh..
Nih tak kasih liat..
TADAAAA...
Pretty good huh? Click on the pic for better view.
Iku cilek tenanan ra iso ndelok'e wae sampeyan..

I made it with Paintbrush and Microsoft Word...
Yeah.. just those two.
Kenapaa??

1. Gabisa Photoshop-_- Gak ngerti, ngerti sih, cuma... GAK PEWE. Mending Macromedia atau Corel sumpe dah.
2. Udah Pewe sama Paint sama Word. Buktinya dengan mereka berdua saja saya bisa bikin itu. Meskipun dengan format file yang gak karu karuan hahahaha saya gak peduli.

Aduh besok ada tugas B. Ind lagi!
BIKIN LIPUTAN, DIREKAM, DIEDIT.... Susah banget kan.
Kesel gua.
Camera belom gue charge!
Ikutan sahur deh gue besok.. wong lg gak puasa, tp mesti bangun pagi buat ngecharge cameraaa..

El kopeto.

*--> Pasti lo gatau deh Jim Photoglo siapa... Hahaha no wonder. Tanya emak lo. Emak lo juga kaget lo nanya Jim Photoglo siapa.. (Kok kamu tau dia?! Yampuuuunn dia itu blablabla..... hahaha) Gitu ya coba deh.

ILOVEEEEE PIXIELOTTTTTTTTAAALOOOOOTTTT :)))))) She's so like the coolest newestnewcomer in MTV!! I Love Pixie Lottttt :) You do know Pixie Lott right? o.O (sceptical)

0 komentar: