Tuesday, August 25, 2009

Gak boleh boros ya nak ya............... nyegh

Percaya gak kalo duit arisan gue udah abis...

Yes.



Tanpa sempat memenuhi kebutuhan lain yang belom kesampean.
Semua gue spent di baju and outfits sing larang tenanan..
Yo wis ntek wes duitku..

Alaaaaaaaas!!!!

Mengapa uang tak beranak pinak saja? Toh memudahkan manusia!
Wakakak, eh eh itu bego abis. Gak gak gua bercanda.

Masih ada beberapa keperluan penting yg gak kesampean..
Mana puasa! Ya GAK DAPET DUIT JAJANLAAAH.
Oh man....
Mau mati niiihhhhhhh, gua mau jalan susah.. mau bayar2in susah... boro2 nraktir... buat diri sendiri aja fakir..

Gila gimana nih.
BU nih. Butuh kerjaan yang bergaji!
Apapun itu, selama gue bisa ngerjainnya (nyapu jalan pembantu darurat dan tukang tukangan gak diitung bego sialan lo hahaha). Gimana nih gimanaaa?@!#@%?

Aduh, emang sih sebenernya gue gak boleh ngomong gini, tapi manusia punya hari hari kelam dimana mereka benar benar stress karena tak punya uang!! Aduh aduh ini keluar dari prinsip2 keuangan gue!!!! (bersambung ke--> *)

Ah DAMNMNMNMNMNMNMNM.

I.AM.A.BIG.SPENDER ----> noh gua gedein.
Gaasik nih. Ibu, anakmu keree....
Bapaaaakk..... duit bulanan dong... biasanya juga gapernah minta kaan.. sekarang butuh nih buat survive di ramadhan hixx..

WOWOWOWOWOWOWOW WAIT A SEC!!

LISTEN! I DON'T ASK MY PARENTS FOR MONEY, OKAY. I DO NOT ASK. THEY GIVE ME. WITHOUT ME ASKING.... I NEVER ASK EXCEPT WHEN IT'S NEEDED FOR SCHOOL, THAT'S IT.
So If they don't give me some, and I won't ask, I have no money. Tht'a just how it works dude. That's how CHILDREN should think about their parents' money. Those money are not yours, kids. I'd rather go hungry than asking my parents' for extra money, so not me.


Hahaha.
Ramadhan kok sedih banget gue. Soalnya gue lagi gak puasa! Dan gue gak dapet duit makan! Jadilah aku kelaparan dan terlantar HAHAH ih enggaklah amit amit..

Enggak gak sampe kelaparan juga, gak sampe terlantar pula. Cuma yaampun.. gue sekarang gak berani pergi pergi, gak berani yang lgsg plunggg ilang kemana gitu gak... GAK PUNYA DUITTT...

Ah kaco.
Tau gitu duit arisan gau save. Kopet.
Semua udah jadi baju tuh!!!!

Eh tapi kalo di pikir2...

EMANGNYA SALAH APA SEKALI SEUMUR IDUP GITUH GUA BOROS YANG SHOPPING2 GAK KARUAN...
Kan enggak....

Boleh dong... Masak enggaaaak? Ah nyebelin banget. Kan gue juga pengen ngerasain bisa punya uang buat DIBOROSIINNN.. Gue capek nabung terus... capek muter2 uang gue pake sistem keuangan gue yang sangat hebat dan super rahasia itu (25 ribu bisa buat makan 2 kali istirahat, jalan ke citos dan traktir Denny looohh hihi hebat banget gak sih guwe) capek mesti hematzzzz terussssssss...

BACA INI
(*---> sambungan diatas)
Gue kasih bocoran deh gimana caranya:
1. Lo mesti TANEM di otak lo kalo LO PUNYA DUIT. Jangan pernah bilang kalo lo GAK PUNYA DUIT. SALAH. LO PUNYA DUIT.
2. Supaya lo bisa bilang lo punya duit, lo mesti beneran punya duit kan? Darisitu lo punya dorongan buat megatur keuangan lo, bahkan menabung habis habisan..

Dah segitu aja ya... sebenernya ada 5 poin tapi 2 aja gua bagi bagi hehehe.
Prinsip: Setiap kegiatan yang lo lakukan harus memberikan KEUNTUNGAN buat lo. UNTUNG, bukan BALIK MODAL.
Hihi jadi bagi bagi tips pengolahan uang ke elo elo pada tuh gak ada untungnya buat gue.. hehehe kecuali lo mau membuat gue UNTUNG... haha ya lo taulah yaaaa hihihihi picik gilaaa..

Jadi semua yang gue lakukan thdp duit gue, semata mata gue lakukan supaya gue bisa bilang 'GUE PUNYA DUIT'.. And it works.

So, 'I HAVE NO MONEY'
is not a common thing for me.

Lama lama hape gua jual juga nih....
Crap

Nih ya.
BOROS itu satu hal yang paling jaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang gue lakuin! Boros buat diri sendiri loh ya... Kapan deh gue bisa bela beli barang TANPA MESTI MIKIR...


-----> Kacamatanya keren ya

In 2020....
MoneyRobot: BIBIBIBIBIBIBIBIBIBIBIBIBIBBBBBBB Money Robot ready to take your order.
Me: I would like a couple of a million dollars please.
MR: Got that. Please wait while money is being proceed.

..KRATAKBROOMGEESGEESSFYUNGWUIIIIHHHTERRTRERERERERERETCESSS...plung

MR: Here are your 2 million dollars.... Please take the money and place it into a safer place.
Me: Thank you Money Robot.
MR: Y
ou're welcome. Have a good time spending your money. Please take some more next time.

That is how I want to get 2 million dollars in 5 minutes...
Enak tho? hehehe...

Huhhhhhhhhh......... Toh aku sudah berniat untuk mencari uang dengan cara yang halal... aku ingin bekerja.. bukannya mencuriii....
Gak salah toh-_- Gimana caranya ya hmmm..

Kayaknya emang sistem keuangan gue mesti gue revisi khusus Ramadhan ini deh..
Soalnya bokek parah setiap hari duit gue abisss.... Bukan abis, emang gak dikasih.
Kopet.
Gimana caranya biar tetep makan, tapi gak ngabisin duit.
Bawa bekel pasti... oh iya deng bener bawa bekel.
Tapi juga gimana biar sistem keuangan gue gak macet! Soalnya kalo perhari gak ada income, gak jalan!!

Ah...
Tau gak gua punya duit berapa sekarang..

...........

Empat ribu...~_~


And I skipped lunch too ~~_~~

P.S: Dude this is so cool. It took 1500 hours to move those legobricks and take photo of them.

(Mixpod gue matiin dululaaaahh den baguuussss singg pinteeeerrr.... ntar suaranya tabrakaaaan... ngeh)

Bayangin pas bikinnya aja udah bikin sesek napas.



Mandi yak. Deeee...

2 komentar:

Benakribo said...

iya tuh keren banget videonyaaa manteppp kalah deh stopmotion gue hahaha

Carina's Blog said...

hehe iya! 1500 jam buat bikin video itu, mindahin lego lego dan ngefotonya hahaha keren bangeeet