Tuesday, August 25, 2009

HONDA CBR 1000 CC BLACK.

Judul postingan kali ini khusus saya persembahkan untung my baby balabala tersayang yaituu....

HONDA CBR 1000 CC BLACK....

ATAU Yang 600 CC Juga udah keren bangeeeet
Yang 150 CC juga gapapalaaaah


tapi kalo 150, I prefer Kawasaki Ninja.. LANGSUNG YANG 250 hahahaa
terserah deh ya yang penting motor yang gede gitu tapi bukan Harley yaa
HUAHUAHUAHUAHUA

Gue liat CBR black 150 dijual 28 jutaaaaaaaaaaa. Pengen-.-
dia jual DISINI


Gatau masih apa enggak....

BUTUH BANGET MOTOR....
HASRAT BUAT KELILING JAKARTA SENDIRI TAK TERTAHANKAN LAGIII...
Parah bangeeeett...

Hahahahaha gua nangis loh. :P Simprit.
Pengen banget abisaaann... Iri banget liat yang lain pada punya motor kayaknya hidupnya tuh gampang bangeeettt....
Hahaha ya nggaklaaaah.

KEUNTUNGAN PUNYA MOTOR:
1. Kalo pergi gampang tinggal breem sendiri aja jadi yuk.
2. Gak nyusahin siapa siapa gak make mobil gak make supir jadi anggota keluarga yang lain bisa pake.
3. KEREN ABIJON TO THE MAXXX

TAPI.
1. Emak gak ridho.
2. Bapak apalagi.
3. Denny, gue belom selese ngomong udah bilang TIDAK.
4. Gua gak punya duit kalaupun beli sendiri.
5. Dengan badan triplek gua naik CBR langsung terbang.
6. Butuh 2 tahun untuk punya SIM dan benar benar 'mengendalikan' motor.

Ahahaha. Yasudahlah, mau bilang apa lagi.

Hahaha. Lagian gua nyadar badan gue kecil bangeeet!! Jadi gak meyakinkan buat ngapa2in sendiri... Wakaka... Satir.

Ah, whatsoever. I want a bike and it has to be a big one. A big, big one. Soal bensin? NO PROB. BISA DIATUR TANPA UANG EXTRA.

Cewek:
1. Lebih keren jd lead guitar di band, bukan nyanyi, bukan keyboard.
2. Lebih keren bawa motor daripada mobil.
3. Lebih keren tetap pada hakekatnya sebagai perempuan meskipun melakukan aktifitas laki - laki.

Ya Allah Ya Tuhankuu Yang Maha Pemurah Lagi Maha Mengetahui....
Please Dear Dear God, grant my wish...

Amen.

BAGI YANG PUNYA MOTOR MANTEP: GUE IRI BANGET SAMA LO haha.

Yah postingan Agustus udah pas 13 biji, ah ini lebih sedih lagi -_-

0 komentar: