Saturday, August 15, 2009

Kantoi<3

Ting tong..... Nomor yang anda tuju sedang sibuk..

Dari kemaren tuh, itu yang orang - orang terima kalo nelfon gua..
Henpon gua terancam meledak karena terima telfon terlalu banyak setiap harinya..

Kata mbak mbak ITC.

"Halo kenapa ta? Oh iya iya.. Bentar gua lagi jalan... Eh bentar Gori nelfon bentar yaa.."
"Halooo.. Kamu lagi dimana? Hah? (HAHAHAHAH ada bagian kocak gitu) enggak gapapa. Lagi dijalan mau ke ulang tahun temenku yg kemaren kuceritain.. eh bentar ya sayang Key nelfon bentar yaaa.."
"KEYIIIIII... (saat telfon key gue angkat, telfon bita mati-_-) Kenapa, bisa kok bisa bisa cerita sekarang ajaa... (Cerita ber haha hihi lama gitu kasian denny) Eh key bentar ya Nyokap gue nelfon..."
"Kenapa ma? (saat telfon nyokap gue angkat, telfon Denny mati-_-) Ini udah jalan. Oh yaudah. Oke."
"Halo.. sorry sorry key, nanti geu telfon lagi deh, 5 menit doang gue telfon lagi yaa.. oke byee.."
titututitutitutitutut...
"Sayang maaff... tadi banyak yang nelfon telfon kamu mati deh tadi tuh banyak bgt yg nelfon aku sampe hapeku panas teru....... oohh.. oh kamu mau main dulu? Yaudah iya gapapa, yaudah dadaah love youu muah"
titutitutituttitutitut....
"Iya maaf taa... sorry sorry, gue udah di depan rumah lo keluar dongg..."
Tut.
TERERETETERETETERETERETERETRETERETETRER (ringtone)
"APA MAAA??? IYA MASYALLAAAHH IYA IYAAAAA.... ampun deh iyaaaa.. grr"
Tut. Pret.

HHHHHHH..............
-_-

Lu yg bacanya aja capek.
Gimane gua..

Yasudah.. itu musibah.. HAHAH gak deng bukan musibah, emang hampir tiap hari gue kayak gitu..
Banyak orang yang membutuhkan gue.. berarti gue penting buat merekaa.. gitu ya amin
Cuma emang bikin naek darah kalo misalnya itu terjadi disaat gue juga lagi ngelakuin sesuatu yg lain dan gue mesti cepet cepet.. ih itu rese HAHAHA.

Beralih.

VIDEO MARSHANDA UDAH PADA TAU KAAANN??


Emang kenapa sih sama video itu?

Kenapa jadi pada ribet.. jadi pada heboh gitu.. yaelah itu video biasaaa...
Pake bikin konfirmasi.. Ampun.
Orang ngamuk bikin video terus di post itu biasa.. dan gue pernah bikin :P Gak nyesel kok orang enak..
Seru banget bego.. Marah lo lgsg lega.. terus kayak ada kepuasan gitu loh, kayaknya lo udah marah di depan orang yang lo gak suka itu.. Seru abis.
"KARAKTER MARSHANDA YANG LANGSUNG JATUH AKIBAT VIDEO GILANYA"

HAHAHA ngakak gak sih lo.. berlebihan.
Jadi biarin aja ya

EH GUE MENANG ARISAN LOH HAHAHAH.
Lumayan setengah juta (HIHIHIHI Sugih tenanan)
Buat beli kadonya Dennyy :), sama shopping.
Men gua BU banget bulan ini haha. Banyak mau tak banyak uang, tau.
Gak tahan gue liat DISKON 70% terpampang kanan kiri. Shit banget kan hahahahahah.
Tiris parah dompet gue akhir akhir ini, untung masih bisa buat bayar2in jalan, traktir anak2 tuh masih bisa..


Nah karena gue berejeki..
Gue mau mewujudkan impian gue yang dari dulu gak kesampean..

Yaitu..

Nongkrong sendiri di Starbucks dari buka sampe tutup.
Sumpah gua kepengen banget.


Itu satu.

Dua, gue mau bei barang2 yg jadi wishlist gue di posting sebelom ini ya.
Itu penting.

Tiga, tau gak sih lo semua gue sangat tertarik sama lampu? Nah iya, gue suka sama lampu.
Lampu itu bagus, makanya gue suka video clip Cayman Islandnya Kings Of Convenience, lampunya banyak.
Oleh karena itu, gue mau ke toko lampu YANG BAGUS BANGET KALO MALEM BIKIN SIRIK di Karang Tengah situ. Ada sih yang janji mau nemenin, tapi gue gak mau ngerepotinlah haha.


Jadi, doain ya, dengan setengah juta gue bisa menggapai mimpi yang tak sempurna itu.
Semoga dengan manajemen rahasia keuangan gue yg super hebat, gue bisa mendapatkan semua yang gue mau. (stengah juta brasa dapet satu milyar tau gak sih, sampe kebawa mimpi gitu, gua menang Amazing Race, terus pulang pulang beli rumah impian.. mobil.. apartemen.. gila itu nikmat banget)
Gue konsumtif ya. Iya emang haha.
Selama gak melanggar hak orang lain sante aja boi.


Oh ya, kemaren gue makan Lemon Cupcake looohhh... Dua. Enak banget masyaallaaahhh............ nyerah deh gue.

Seneng deehh... Gue juga lagi berdoa terus supaya bokap gue cepet2 ngecet ulang kamar gue.. sama beli mobil hahahaha biar 3 gua bisa pake 1.

Oh iya, kebahagaiaan gak lepas dari kesusahan.
Karena hidup gue 50 : 50 alias selalu seimbang (bisa mati kalo gak gitu), jadi gue juga dapet kesusahan.
Bazar kelas gue yg tanggung jawab, modalnya dari GUE, yang beli GUE, yang ngurus GUE.
Emang gak bener, tapi mo gimana lagi. Dr dulu orang orang emang udah sering ngandelin gue kok buat kebutuhan mereka. Taunya beres aja, selalu gue yg dibalik kayar dan mereka yg tampil.... Capek juga sih tapi mo gimana.... Aduh gila sedih banget gak sih boi HAHAH gue ikhlas bego mang elu
Semua gara2 gue gak bisa nolak gitu hahahaha. I can't say no:) (denny marah banget nih kalo sampe tau-__- )

ALL AMERICAN REJECTS... I'M COMINGG..... MONDAY AUGUST 17 8 P.M ISTORA SENAYAN..... OH MAN..... I'M SO LIKE GONNA ROCK OUT LOUD...

Bye bye, nyarap ye laper.
Wink

0 komentar: