Friday, August 21, 2009

Judulnya entar aja

Boi.

Akhir akhir ini gue lagi sering banget ngmg boi. Enak bego. Boi. Hahaha.

Mantep banget dah kemaren gua PAR. Bawaannyaa.... pengen cabut asli.
2 hari rasanya lama banget. Karena.... kangen Denny terusssss parah.
Jauh dari hape.. bawaannya deg degan.. apakah Denny sms.. dia telfon gak gue angkat.. dia butuh apa2... pasrah.
Menyesal gitu gue gak bawa, si Ghrena dodol juga gak bawa, jauh pula dia dari Reno.
Aaaaah derita. Gaklah udah lewat gituuuh cuma masih terkenang..

Eh hari ini pertama puasa looohhh!!!
Seru deh pas sahur gua makannya banyak gitu hahahaha, gue bukan tipe orang yang gak bisa makan kalo pagi, kan suka banyak tuh yg eneg kalo makan pagi jadinya sahurnya dikit atau malah gak sama sekali.
Boi, hukum itu gak berlaku buat guweee... Makan enak bego.
Makan keeps going on! Gue makan + masak lauk sendiri boi, soalnya ngikutin kemauan gue lagi pengen makan apa.. kalo sampe gak gue turutin, bisa brasa nyesel banget HAHAHAHAH frik.

Kira - kira gue kuat gak ya..
Kuat dong, liat nih badan gue hasil nge-gym 5 bulan.. Aduh.
Gila gue jadi jayus banget gara - gara pas PAR disuruh ngelawak mulu ama si Rimbon (Gak deng Riiimmm.. Rima Belladina yang cantik ;)) Ampe gue kerahkan jurus matahari tenggelem, pas nge-blog... jayus paraggghhhh...

EH GUE MAU MASUK GADIS LOOOHH HAHAHAHAHAHAHAHAHA ANJRIT NGAKAK BANGET NIH GUA MO CERITAINNYA HAAHAHAHAHHAAH

Iya, gara gara nonton The All-American Rejects (AAR!! AAR!!!!! Aaaaaahhh!!!!! Drools...)
Kan lagi ngantri mo masuk ke wilayah festival tuh. Gue Avi Avanti iseng foto pake digital camera-nya Apey. Lagi cekreekkk..

Eh..

"HAI GENG NARSIS!"
Ha?

HAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH asli kalo gua bisa ngakak depan mukanya gua ngakak deh.

"HAI GENG NARSIS!!" untung gak gue bales: "Najis lo."
Hahahahahahaha kejem banget emang. Tapi gimana dong.... Geng narsis?? Oh em jeh hahaha.
Iya itu mbak - mbak GADIS-nya, nyapanya gitu.
Frik banget boi hahahaha.

Gua Avi Vanti diem gajadi foto.
Ngeliatin muka mbak-nya, dan 2 temannya, siap mau wawancara gue.
Eh ternyata enggak.
Nggak wawancara.
Dia bilang gini: "Ehmm... iya gini ya... saya dari Gadis ehm ya keliatan banget ya... nih nemtek (nametag) saya.... ehm.. oke langsung aja yaa.. saya butuh nomor telfon, nama sama foto."

Kita betiga diem. Gak ngerti.
Cepet banget ngomongnya.

Terus: "Ayo, saya nanti mau telfon salah satu dari kalian buat nyeritain konser ini."

TRING! Angin segar.
Gua langsung mengajukan diri dengan PDnya, karena gua tau, gua pasti masuk majalah! (eh taunya gak HAHAHAHAHA anjrit malu abis, atau cuma masuk rubrik kecil yang foto gua nyempil + pecah)

Gue: "Aku aja mbak"
Mbak Gadis: "Oke, nama kamu siapa?"
G: "Carina mbak, pake C" (kan kalo salah nanti kan dikira bukan gue terus gua dituduh ngibul ih jahat emang)
MG: "Oke, nomor telfon?"
G: "0856*********" (gue kasih yg m3! Karena ini essential HAHAH biasanya buat yg gak penting gitu, gue kasih yang simpati, simpati gua mati hapenya jadi dia gabisa telfon dan gak ganggu gue hahahaha tp ini beda)
MG: "Okeh nanti kutelfon yaaaa foto dulu.. TRI!!" Manggil temennya gila suaranya cempreng banget..
G: Cheeeseeeeee...
MG: "Okeee... makasih yaa!!! Dadah."
G: "Lah? Hahaha okelah."

Terus akhirnya gua ditelfon nih... Lagi di mobil guanya abis nganter anak2 pulang dr citos..

MG: "Hai Carina!!"
G: "Oh iya haloo :) (Pasang suara se oke okenya, karena gua pikir ini kakaknya DENNY!! Haha nomornya kayak esia gitu gua gakenal)"
MG: "Emangnya tau ini siapaaa???? Hehehe..."
Sialan.
G: "Ohh.. enngg.. hehehehe enggaakk tauuu heheheheh.." Siaul.
MG: "Hehehehe ini yang dari GADISSSSSSSSSSS!!!"
Yaudah si sante.
G: "OOOOOOOHHHH iya iya mbak hihihi inget inget, ada apa mbak?"
MG: "Ha? Yaudah ayo cerita!"
G: "Oooohh oke oke. Menurut aku konsernya gimana gitu?"
MG: "HE EH.. EH BENTAR YAAAAA"
Rusuh abis.
2 seconds later..
MG: "Yak oke. Cerita, pelan pelan ya karna aku sambil nulis."
G: "Oke. Jadi mbak... BLABLABLA"
Intinya gua ceritalah yaaa skip aje.


Lgsg ke conversation terkahir..
MG: "Oooohhh oke oke."
G: "Oke."
MG: "Eh kamu ada twitter gaaakk?"
Anjrit ini seru banget.

G: "Ada kok mbaak."
MG: "Udah follow twitternya GADIS belooomm???"
G: "Enggg... belom mbakk"
Kepikiran gak sih lo buat follow twitternya GADIS? Heh ngerti kan lu.
MG: "HAAA?? BELOOOMM?? IIIHHH KAMUUU GAK GAUL BANGETT SIIIHH BELOM FOLLOW TWITTER KITAAAA....."

.....

GAK GAUL?? HAHAHAHAHAHAH
Aduh gue ngakak abis disini.
Kocak banget bego dibilang gak gaul gitu hahahahahahaha.
Ngakak abis lo, dibilang gak gaul gara - gara begituan hahahahahaha, kok gak gaul itu loh?? -_- mami.

G: "Oh iya iya mbak nanti ku followw"
MG: "Iyalah followw!! Jadi namanya... GADISmagz yaaa.."
G: "Oke oke. Oke makasih ya mbak."
MG: "Makasih."
G: "Oke... dadah (??)" ----> Sumpah ini awkward banget.
MG: "Dadah.."
Klik.

Terakhirnya pake dadah dadah mending kenal gitu ya.
Mana gua lagi makan jelly lagi hahaha.
Tapi.. gue di share some AAR secrets looohhh... seru abis.

Eh gue kayaknya jangan naro hape deket mouse jadi sering salah pegang.
Jangan jorok.

Kocak deh, kan gua posting pake ijo ijo taikudanya gitu kan di beberapa kata, nah, itu tuh kayak kata2 yang ber-link gitu loh, jadi kalo disamperin cursor, kayak nyala berarti ada link-nya.
Nah banyak warga blogger yang ketepu, itu ijo ijonya ijo doag, gak pake link apa apa HAHAHAHAHA. Disamperin cursor, nyala enggak, goyang enggak, hahaha emang enggak ada link apa - apa hahahahaha. Maaf ya tapi saya suka ngerjain anda.

Doain ya gue bisa menjalani bulan Ramadhan ini dengan baik, tanpa masalah - masalah yang bisa bikin gue kepikiran terus plus hidup jadi lebih madesu... Aduh jangan deh nanti aja. Gue mau konsen ke Ramadhan bener - bener buat ibadah dan ngerasain berkah Allah... JIYAAAHEEELAAAKKKHHH HAHAHAHAHAHAHAH bahasa gua boi.
Serius tapi, aku juga akan mendoakan kalian semua di tahajud2ku...... hihihi B) gue tahajud boi mang elu

Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin


EEEHHH EEHHH bentar.
New band alertt!!
Mereka adalaaahh..


HUJAN.
Yap, band Malaysia-_- abis gimana dooonngg...
Lagunya enak banget.. dan vokalisnya, ganteng banget sumpah.
Dan, di video klipnya yang Mencari Konklusi, tebak siapa artisnya.. Nonton sendiri deh. Lo liat juga, SHOOTING VIDEONYA DIMANA. Disini vokalisnya ganteng banget sumpah


---> BOI! KOK BISA SIH NGEPOST VIDEO LGSG DR YOUTUBE?! YA ALLAAAHH BIASANYA SETENGAH MAMPUS. ALHAMDULILLAAAHH SKRG BISA BOOIII SENENG BANGET GUE BOI HAHAHAHAHAH seneng deeh.

Rekomendasi kedua: Dugaanya. Cari di related videos.

Hihihihi Ramadhan penuh berkah!! :)

Cheers,
Carina


P.S: AAARRGGHHHH Layar komputer gue mengeciill!! Tulisan blog gua jadi makin seupil. Gak bisa betulinnya Demi Allah.

0 komentar: