Friday, May 22, 2009

Piece Of Shit

AAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Furious. Lagi selek gue sama orang. ORANG YANG SANGAAAAT MENYEBALKAAAN KARENA LENJE LENJE DAN NORAK

Deskripsi: Female, lenje, manja, norak, berlebihan, pokoknya segala kejelekan manusia yang menjatuhkan karakter, abis kata.

DIA ITU NORAK. MPET GUA KALO KETEMU mukanya pengen gua injek. Keseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel banget karena sok sok baby gitu, KIYUTZ AJA ENGGAK. Mana black metal banget lagi orangnya, dooh, kepribadian ganda.
Empeeeeeeeeeeeeeeeeeeet banget gua liat dia, liat dia kalo ngomong, jalan, TEPE TEPE, norak semuanya. Gak sante. Selaluuuu cari sensasi. Kalo mau cari sensasi, gak gitu mbak caranya. Gua aja kalo cari sensasi, selalu lewat hal gila, bukan hal sinting, berkesan tak berotak. Bisa dikatakan sakit jiwa terkadang, bila keadaan mukanya itu mendukung. Sampah.

You disgust me, such a crap.

Udah gitu, dia itu MANIZER. Gonta ganti mulu sampe punya orang diembat!!!! Menyebalkan dan tidak berprikemanusiaan (bayangin kalo cowok lo direbut, mirisnya kayak apa). Cewek kayak gitu adalah tipe cewek paling bejat, karena udah gak bisa paham artinya love of my life. Gua bisa mati kalo kayak gitu. Udah jijik banget, TIDAK SIMPATI. Bawaanya pengen nabok kalo dia udah mulai nggilani. Menjijaykan. Mendingan kentut gua deh.

Kesannya, dia itu TIDAK PUNYA PENDIRIAN. Gak punya otak, gak bisa mikir, apa gimana gak tau. Pokoknya tipe orang yang sangat tidak gua sukai. Gak bisa sante, sok seksi, dan ya itu yang bikin gua sebel banget, TUKANG TEPE TEPE. GR amat jadi orang. KELEWAT GIRANG.

She's such a biy*tch. Really!!
W**re!!!
I hate her so much.
Selek to the maxximal to the bojong.
DAILY QUESTION!!
Kok ada sih orang macem gitu?...........

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAGGGGGGGGGHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! pengen gua injek.

Wasoe.

Makan upil sono.

----------> persis.

2 komentar:

Avi said...

siapa deh? wkwkwk

Carina's Blog said...

NTAR GUA CERITAIN YA VIIIIIIIII BTW AKU GAK BISA COMMENT DI BLOG KAMU PADAHAL KEPENGEEEEEEEEEENNNNNN KNP BEGITU? B)