Thursday, May 21, 2009

NGAMBEK NIH CERITANYA?!

HEH. BLOG, KAMU KENAPA?!-_-

................xwing

KENAPA SEKARANG JADI SUKA NGAMBEK?? MASAK POSTING AKU BERUBAH JADI BAHASA THAILAND?! RAJA TEGAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Iya. Blog gua akhir akhir ini gak bisa diajak kompromi. Eror mulu. Gua rasa, karena gua kacangin sebulan terus dia ngambek apa gimana gatau. Tanya aja sama orangnya. Ah, selama sebulan itu gua juga gak nyuekin nyuekin amat. Gua buka sesekali, meskipun kagak pake log in, tapi kan yang penting ditengokin. Rese.

Kemaren, baru aja log in. Terus mau betulin posting yang sebelom ini. Blablabla sudah cuap cuap panjang panjang, ngek gua terbitkan entri. EH! Disaster-_-
POSTING GUA, SEMUA TULISAN DI BLOG, BERUBAH JADI BAHASA THAILAND!!! (waaw). Bingung, panik dan terharu. Antara pasrah, dan ingin berusaha sekuat tenaga... Gimana dun.

Okeh, lalu gua lancarkan antibiotik pertama.
REFRESH! Dan ternyata...

PAGE CANNOT BE DISPLAYED. Mami


Guling gulingan cari ide.

Sampai akhirnya....
Datang Ilham.. jeng jeng.
Bukan ilham sih, saking mpetnya liat page yang eror terus, gua close aje. Terus gue log in ulang.
HEY!
Kembalilah anakku yang hilang. Kagak ada bahasa Thailand lagi HAHAHAHA. Hore sekali.
Lalu gue lanjutin kan tuh mengedit posting gua. Terererererereet jebret jadi deh. Publish.....
OH NO NOT AGAIN.
No, bukan bahasa thailand untuk yang kali ini sodara sodara.
Sesungguhnya, posting saya yang sebelum ini dan posting posting lainnya, hurufnya semua ganti jadi segede upil.
-_-
GIMANA CARA BALIKINNYA. Yang ada diotak gue udah megedit posting satu satu untuk balikin fontnya jadi small, bukan extra small atau upil small. Wuah pokoknya udah derita dunia deh di otak. Sampe akhirnya gua coba jalan pintas. Lewat customization, gua ganti font keseluruhan jadi agak gedean dikit, save. EH. JADI GEDE BANGET. Taunya erornya cuma sebentar, pas gua betulin, semua ternyata balik seperti semula. JADI MESTI GUA KECILIN FONT LAGI HAHAHA. Nyusahin emang.
Udah kan tuh bener (disamping amarah gue, gue sangat terganggu dengan imeem gue yang tidak memutar lagu secara lengkap, GAK KEREN ACH).
Udah bener terus gue diemin aje, gue log out.

Iseng.

Ada pikiran bejat terlintas (HAHAHAHAHAHAHA EH JANGAN NGACO MIKIRNYA HAHAHAHAAHA SIAUL).

Coba ach, liat blog saya dibuka lewat FB, bisa gak yaaa (muka penuh histeria dimana menandakan akan ada bencana).
Yaudah. Gue coba tuh. Klik. Ih bisa. TAPI

He eh masiiiih aja ada tapinya. Heran. Salah apa gua, emang blog harus dikasih makan apa? HAH EMANG DASAR gak pengertian banget sih kalo gue itu sibuk belajar dan main!! Kalo gini aku gak tahan, kita putus!

Back to Basic guys.

Tapi, blog gue jadi cilik cilik tulisannya kayak tadi. Muak dengan segala erorisme, aku pasang muka acuh tak acuh. Tak kupedulikan kemirisan blog gue dan menerimanya apa adanya. Eh tapi terus gue refresh kan tuh, eh balik hahahaha. Emang dasar, EDAN BIN AMARULLAH.

Terus.

Terjadi hal bodoh. Gua salah pencet keyboard
Dampak?
EROR. (TIM SAR SEGERA KIRIM BALA BANTUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN-_- mami).
Posting gua, TINGGAL SETENGAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Lemes

Iya, jadi posting gua yang tadinya seru menarik dan kontroversional sampe kalo lo baca bisa bikin kecanduan kayak nikotin (gak berlebihan), hot deh, JADI TINGGAL SETENGAH. Jadi nanti kalo lo lagi baca cuap cuap gua yg lagi yayaya seru seru tiba tiba NGEK.

Loh kok abis??

Ya, emang cuman sampe situ gara - gara eror-_-
Coba cari di kolong meja siapa tau ada lanjutannya.
(Protesan demonstran diluar gedung: LANTUJIIIINNNN GAK TRIMMAAA CERITANYA BELOM SELESEE HUAHUFN 4#^#$^?^?%&?*?#$&@#^#$?&(??%($?!##!?$?$&&%*?*^>$#&:%@$^" CEPETAAAAN!!!-_-)

Sampah Masyarakat.

Akhirnya,
Dengan sisa sisa tenaga dan kemampuan yang ada
Saya mencoba menulisnya lagi untuk yang kelima kalinya.
Singkat. Intinya aja. Yang penting it's a wrap.
Dah. Jebret, PUBLISH. Bodo deh singkat. Tadinya panjangnya 2x-nya.

And.......
WE DID IT!!! tereteteretetereteterererereterereteeeeeeeeeeeeet.

Alhamdulillah, doaku didengar.
Tak ada lagi suffering melawan keterlalucanggihan internet, sampe akhirnya malah jadi bego tulen.
Jadi siapa yang salah??

Pengalaman berharga: Don't EVER abandon your sites, or they will do something more evil, more cruel, MEANER, than you can ever imagine-_-. Maaf ya Blog, ampun deh kagak kagak lagi gua ngacangin kapok gila lo protesnya gak kira kira emang bisa bikin gua semaput disko.

LOVE YOUR BLOG PEOPLE!! Beneran. Kalo udah ngambek, malesin, njengkelin. Jangan ampe deh, jangan.

0 komentar: