Saturday, May 23, 2009

Mixpod Ngajak Berantem

EMANG! Udah ke5 kalinya gua dikadalin tekhnologi.

Sinting!

Jadi gini. Tertarik nih gua bikin MIXPOD. Terus coba coba, LAMAAAA BANGET LOADINGNYA. Pas liat Homepagenya, huh asing. Coba yuk pelan pelan.

...

TERLALU PELAN. Berat. Sampe Log Out FB MSN blabla sisanya tinggal mixpod sama blog. NIATNYA, mau bikin playlist baru karena IMEEM gua udah stroek. Okeh, udah bikin urutan playlistnya nih. Oh step pertama adalah mencari lagu lagunya. Okay.

30 minutes later (LAMA BANGET GILA)

Jadi deh! Edit kiri kanan. Oh mau ganti warna. GOLD. Dah kan jadi. Tinggal GET CODE.
Pertarungan pertama.
EROR.
Gua refresh.... GAK BISA.
Diapain dong?
Ditungguin. Hundred of years.....
BISA!!! Alhamdulillah.
Copy Code.

Ke Blog!!! (grededededek, stater bajaj)
Copy buat gantiin IMEEM gue, dadah IMEEM sayang, save.
IIIH BAGUS! Emang bagus HAHAHA.
Terus udah tuh, gue putar lagu pertama, ayo nge-jam sama Pet Shop Boys.
Dararararararat dah, Asik asik. Next Song.

Loh?

Harusnya bukan lagu ini. CASH CASH MANA?!?!@?!?$?%$?^#$?&%$?*?$%*??^**(?#%?!#
Lemes.

BALIK KE MIXPOD!!! Stater lagi.
Log In (hahahaha pertarungan kedua gara gara gue log out.)
Kok gak bisa? Jangan jangan...

Gue udah ada firasat buruk.

Penjelasan sebelum continue ke cerita: Gue itu kalo sign up email, PASTI BELAKANGNYA PAKE HOTMAIL karena udah kebiasaan log in MSN. Jadi gue punya email, addressnya
carina.nugroho@yahoo.com. Terus, gua punya MSN, addressnya carinugroho@hotmail.com. NAH. Karena ketuker tuker, dan kebiasaan ngetik HOTMAIL, email yang gue daftarin ke MIXPOD adalah carina.nugroho@hotmail.com. Campur sari. TANPA SADAR. Terus gue mau log in lagi ke mixpod kan tuh tadi. Gue pake alamat yang yahoo. Lanjut.

EH!

Masak katanya email sama password gak cucok. WHAT'S GOING ON. Jeng jeng ada firasat gak enak.

OH NO! You don't say...

Yaudah, karena gak cocok, gua pikir passwordnya salah. Terus gue klik FORGOT PASSWORD. Katanya, nanti passwordnya bisa dikirim ke email. Terus gue tulis email gue yg yahoo jadi nanti passwordnya dikirim kesana. EH MASAK KATANYA EMAIL GUE YANG YAHOO TIDAK TERDAFTAR. Terus yang mana dong yang terdaftar? Email gue cuma 1.

OH YA! KEBIASAAN BURUK-_- BERARTI HARUS DIKIRIM KE HOTMAIL DONG? EMANG BISA? KAN ALAMATNYA NGAWUR.
carina.nugroho@hotmail.com. does not exist. Ih asli gua lemes.

GIMANA DUN.................................................. ACH BIKIN ACCOUNT BARU AJA!
Langsung di otak gua adalah MENGULANG SEMUA PERJALANAN MEMASUKAN LAGU KE PLAYLIST DAN STRUGGLING DENGAN BERIBU ERORISME.
Biarlah.
Kuperjuangkan!!
Yuk.

Deererererererererererererererereret, bikin account pake email yang bener.
Huh mesti ngulang.

ERORNYA SERING AMAT MANA LEMOT.
Gak tahan.

........

Setelah berfikir keras. KOK GUA GOLBOK YA.
Kan kalo mau log in, email sama password harus sama. Pertamanya, gue masukkin
carina.nugroho@yahoo.com kan dengan passwordnya. Salah. Terus gue sadar. Email yang gue daftarin itu email yang carina.nugroho@hotmail.com, yang ngaco itu. Kenapa gak daritadi gua log in pake yang ngawur itu? Toh yang ngawur itu kan email yang bener? Mixpod mana tau. HAHAHAHAHAHAHA Brasa tolol. Ya harusnya daritadi gue log in pake yang ngawur dengan password yang sama, baru deh bisa!! Eh bener bisa!! HAHAHAHAHA. NGAPAIN PAKE FORGOT PASSWORD SEGALA HAHAHA. PAKE BIKIN ACCOUNT BARU LAGI HAHAHAHAHAHAHA GOBLOK HAHAHAHAHA STUPIDITY.

Yaudah saya log in pake account ngawur, MIXPOD YANG TADI GUE BIKIN ADAAA!!! Fyuh, gak perlu bikin baroe. Toloooool tolooool hahahahaha. EDIT! Masukkin lagu CASH CASH yang normal dan bisa diputer. Gonta ganti.

Bismilahirohmanirohim.

SAVE!! ............................................................... BISA! AJIB.
Cepet cepet masukin kodenya ke blog!!!! (Overjoyed sumpah hahahaha segirang girangnya manusia).
Masukin. BAGUS!!!! BAGUSSSSS HAHAHAHAHAHAHA beneran hahaha seneng gua.
Terus mari kita coba puter lagu lagune.
BISA!! HAHAHAHA jaya.
Oke dech, playlist itu isinya lagu lagu kesukaan gue yang memiliki futuristic sounds dengan bizzare arrangement, you won't get bored. Try to listen to it, song by song. Everysong has its own uniqueness and that is why I chose those song to be in my playlist (hahaha kayak apaan aja, the chosen ones gitu hahahaa).

Rekomendasi: Part In Your Bedroom -Cash Cash, Sister -Emily Loizeau, A Quarter Past Wonderful -Oren Lavie
Pencet MENU untuk melihat Track Playlistnya.

DO THE DANCE. FUNKIN' OUT IN EVERYWAY. LETS!!

Cheers,
Carina.

0 komentar: