Thursday, May 28, 2009

Pengakuan Dosa

KENAPAAAAAAA.

Kenapa gua gak boleh jalan ke Mall lebih dari seminggu 2x. Bokap Nyokap gua merasa kayaknya gua udah overjalan, TAPI ENGGAAAKK!!!

Nih ye, gua jalan seminggu paling banter 3x, MASAK DIBILANG KE MALL SETIAP HARI?! Bukan faktaaa. Sedih amat

Kenapa gak boleh?

1. Do I ask for money? Extra money, whatsoever money, everytime I'm about to hang out?
No.

2. Do I disturb the schedules of anyother family members?
No.

3. Am I hard to be reached?
No.

4. Do I shop?
No.

5. Do I smell?
Haha, of course not.

6. Do I do something unappropriate and againts the law, or either the family tradition?
No.

7. Do I skip school?
No.

8. Do I get home late? (Late is above 8 / 9 p.m, my parents told me so)
No.

9. Does my grades decrease?
No.

10. Do I change?
No.

SEE? 10 POIN UTAMA, yang suka menjadi alasan para orang tua melarang anaknya hengot. 1 pun tak kulanggar!!! Salah apa...

BUT HEY! Dilihat dari remaja remaja lainnya, AKU BISA MANAGE 10 POIN ITU JUGA UDAH HEBAT BANGET LOH. Asli hahahahahahaha B)

Masalahnya!

Senin, si A ngajak jalan, terererereret jebret, eh! Si B: CAR! RABU JALAN NYOOOK!! Jumat si C ngajak hengot........................................................................................I CANNOT SAY NO.

Biarkan aku jalan jalan sesering mungkin selama liburan iniiii. Kalo gak diisi dengan jalan jalan sama temenkah, pacarkan, sodarakah, siapakah terserah, hari hariku hampah dan berujung pada komputer!! Mama sama Papa toh juga gak suka aku berlama lama didepan komputer?! Aku juga gak suka!!! AKU JALAN KARENA GAK ADA KERJAAAANN!!!

Jadi

Selama aku gak melanggar 10 poin diatas, aku masih gak ngerti kenapa mama sama papa rada rada mesem mesem kalo aku mau jalan. Toh aku gak minta uang, toh aku gak pulang telat, toh aku sekolah tetep jalan, toh aku gak ganggu rutinitas mama dan papa dan adek adek sekalian, toh aku juga menyesuaikan dengan situasi dan toh aku gak susah untuk ditelfoooon!!

Sebenernya gak dilarang sih gue, cuma, KETAT. Gue juga mikirlah, mesti pulang jam berapa, kalo nonton jam segini keluar jam berapa.. Punya duit apa enggak... Kan gue juga udah bisa manage. I'm a grown up.

Setiap jalan gue suka stress, pengen enjoy, tapi mesti setiap saat liat jam, liat hp, ngerencanain semuanya jangan sampe ada yang miss dan akhirnya keteter. Karena, sekali aja gue jalan ngaco, jangan harap bokap nyokap gue ngasih lagi-_- Jadi gue mengatur semuanya sampe detil, mau gue jalan sesebentar apapun, mau cuma jalan sejam..... ngaku aja nih gue sekarang biar pada tau gue kalo jalan kayak gimana-_-

1. Aku gak bakalan jalan, kalo gak bisa pulang, aku selalu punya jaminan pulang dan sebisa mungkin tidak mengandalkan Pak Yadi.
2. Aku kalo jalan siang, pulang magrib, kalo jalan sore, pulang malem, GAK PERNAH LEBIH DR 4 JAM (4 jam udah plus perjalanan berangkat dan pulang, lu itung sendiri aje berapa jam akhirnya gue jalan....)
3. Aku selalu JUJUR jalan sama siapa, kemana, dimana, gimana, dan embel embelnya. Ngapain boong.
4. Aku selalu bilang sama mama sama papa kalo aku mau jalan JAUH JAUH HARI sebelom hari H. Jadi mama sama papa tau itu udah planning. Kan kalo pun aku gak ngasih tau jauh jauh hari, aku juga langsung inform mama papa ASAP kan? Dan aku selalu jelas, sehingga mama papa bilang: yaudah ati ati ya. Gitu.
5. I thank my parents for their trust and I will never let them down!!!! NEVER!! Keeping someone's trust I have to say, is one of my best qualities.

If you still consider me, as a kid, as a little girl, not, as a grown up who can manage her own life and WANT TO MANAGE HER OWN LIFE, then you should see this picture:


Aku ngerti aturan aturannya. So please, LET ME WORK THIS OUT!!!!!

Don't have to be a big bucks Hollywood star
Don't have to drive a super car to get far
Don't have to live a life of power and wealth
Don't have to be beautiful but it helps
Don’t have to buy a house in Beverly Hills
Don’t have to have your daddy paying the bills
Don’t have to live a life of power and wealth
Don't have to be beautiful but it helps

-Love Etc., Pet Shop Boys

Kesiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiimpulannya!

Terimakasih Papa dan Mama yang sudah memberikan aku kebebasan batin untuk menikmati entertainment Jakarta sesering mungkin. Thank you so much, it means a lot.

Bok, mellow banget gak sixh

0 komentar: