Wednesday, May 27, 2009

Black Metal

Tiba tiba ingat.
Masa masa indah.
Saat kejadian itu terjadi... beberapa waktu yang lalu...
Takkan kulupa, gelar pertamaku...

Jadi

Sodara gue, punya temen. Gue dikenalin sama temennya. First Impression buat orang yang baru kenal sama gue kan mesti bagus, jadi gue jaga attitude. Jangan sampe karakter gue jatoh pas pertama kenal. Amit amit.
Perkenalan pertama, gak gitu canggung. Kita ketemu di sebuah restoran fast food dan hengot bareng. Ngobrol ngobrol soal interest, sekolah, etc. Ordinary conversation

Anaknya asik, meskipun suka GJ dan gue suka gak paham sama bahasanya yang mungkin cuma dia sama tuhan yang tau.
Tapi kalo udah ngomongin... ngegaol, asik abisssssss.
Hot spots, dan tempat tempat nongkrong asik dia tau.
Kenal malah sama mbak mbaknya.
Cuma kurang ngajak ngajak gue aja, pasti lebih eksis kalo bawa gua.
Hahahahaha. Wis hush.

Lalu.

Sodara gue bilang sama gue.
"Eh, kata *****, lo anaknya asik dan open, baik, dan dia gak yakin elo SMP, cuih belom tau aje dia aslinya elu kayak gimane... hahaha"

Siaul.
Tapi makasih.
Hehe.
First Impression nih, menjaga dong.


Terus..

Gak lama, kemaren kemaren ini, gue ketemu lagi sama orangnya.
Dia antusias, dan mengajak gue ngobrol macem macem. Kebetulan saat itu ada sodara gue yang siaul itu hahahaha, jadi kita ngomongnya asik.

Enggak sih.

Bukan asik lagi men, rasanya udah kayak kenal selama bertahun tahuuun!!
Seru abis, ingin mengulang hahahaha. Sampe gak kerasa kalo donat udah abis 5 dengan ditatap mas mas yang gemes karena sang konsumen yang sudah duduk 3 jam tak kunjung minta bill, cuma pesen beberapa donat, dan a cup of tea. Eh kalori berat itu, seharusnya gue memakannya dengan rasa bersalah! Tapi, ngobrolnya.. asik abis.

Gue berani membuka diri.
Menjadi diri sendiri, lebih menyenangkan. Gak jaim lagi gue. Gak takut, untuk ngisengin table sebelah dengan muka setengah sumringah belagak gak tau apa apa. Dia cuma bisa bilang, "Sedeng lo Car."
Dikuti gelak tawa yang.. rasanya..... gak abis abis (rasanya loh ya)
Gue keluarin jokes jokes pamungkas, gue share apa yang ada di otak kesayangan gue ini, otak yang ingin dibina oleh lebih dari 100.000 jiwa.......... ya, dibina....... dibinasakan.

Time passes by...........

GAMAU PULAAAANNGG. TERLALU SERUUUUUUU.
Kapan ketemu lagi?

Dia sibuk. Gak punya msn, FB gak keurus (foto udah di tag-in sama orang orang, tetep aja gak punya propict, hahaha heran gua, mungkin sekarang FBnya udah 'lewat'). Sangat sibuk.
Entah mengapa bisa meluangkan waktu untuk kongkow kongkow.
Hahahaha.

Lalu.

Sodara gue ngomong lagi sama gue.
Sodara: "Eh, lo tadi ngomong apa aja sama *****" (FYI: Sodara gue emang ada, tapi dia jalan, katanya mau cari sepatu, jadi gak ikutan ngobrol seluruhnya)
Gue: "Becandaan doang, biasa, kenapa?"
Sodara: "Dia tadi sebelom pulang bilang sama gue, katanya lo pertamanya kayak anak baik baik, taunya... Black Metal abis.... HAHAHAHAHA udah nunjukin jati diri lu?"

Sekilas info bagi para awam:
BLACK METAL? APA TUH?

INI??
.......................Bukan itu Black Sabbath.

INI??
.............................Bukan itu Black Hole.

INI??
..............................Bukan itu BlackBerry Bold.

INI??
...........................................Bukan itu Black Eyed Peas.

INI??
..................................Bukan itu Black Metal beneran.

Jadi apa?

Black Metal itu sebenernya aliran musik yang serem serem gitu loh, yang teriak teriak, gloomy gloomy (not emo) dan, lumayan banyak penganutnya, pokoknya suka sama dandanan dandanan yang... Kayak Marilyn Manson gitu. Grundge mungkin.

Intinya.
So Not Me.

Jadi......
Black Metal disini dikonotasikan untuk tingkat keisengan dan ke'sedeng'an gue yang udah taraf internasional.
BUKAN berarti gue penganut Black Metal apa gimana, yang serem serem gitu, hahahaha gak bisa tidur gua gila. Takut gua asli.

Back To Basic.


Gue: "Eh buset black metal apaan. Buset hahahaha yaudah, I take that as a compliment. Kan bisa tuh gue tambahin di angket daftar sekolah pada kolom bakat dan prestasi: Berotak kriminal tapi masih terkontrol, berjiwa syaitonirojim, dan berperangai black metal."
Sodara: "Hahahahaha sakit lu hahahaha"
Gue: "Hahahahahaha gaklah bercanda. Kalo gua black metal lu apaan."
Sodara: "White Steel."
Gue: "Lucu bae lu."
Sodara: "Yaudah, Black Metal maksudnya tuh seru, bukan ngaco dan berotak kriminal kayak lo bilang tadi.... Berarti lu belom 100% membukan diri lo dong. Urat malu lo kan udah putus."
Gue: "SIAUL HAHAHAHAHAHA iye dah."

See.

Agak kaget.
Aku? Black Metal??
Sarap? Iya..
Sedeng? Bawaan lahir.. (IH AMIT AMIT HAHAHA GAK GAK GAJADI)
Tapi kalo Black Metal?............................................... Mencoba Mencerna


Mungkin, gua itu suka nyeleneh, BUKAN SLENGEKAN, (kalo slengekannya gue baru gue keluarin sama orang yang udah gue kenal seumur idup, nanti ilfeel lagih!! Hahaha menjijaykan) tapi itu juga alami, maksudnya, keluar begitu aja.

Ya gue juga punya mannerlah.
Manner itu aset. Manner gue jaga.
Toh gue iseng sama orang yang gue kenal.
Ngefake malah bikin lo sok kiyutz dan tidak disenangi.
Jadi, apasalahnya kalo gue menjadi diri sendiri?
Ada untungnya kok. -------> Predikat Black Metal (to me it's a good thing, a VERY good thing)

Kayak Gene Simmons mungkin??

Bukanlah. Eh Gene Simmons mah GOD banget soal METAL hahaha.
KISS gituh.
(P.S buat Oom Simmons: OOM ANAKNYA GANTENG BANGET OOOOOMMMM NICK SIMMONS GANTENG BANGET OOOOMMMM!! Makasih)

Gue tidak berkepribadian Black Metal yang konotasinya musik teriak teriak gitu, serem.
Gak suka gua sama musik yang teriak teriak aja.
So not me.
Musik tuh yang ada tehniknya, yang cara mainnya asik, ada seninya, tuh gue suka.
Yang sounds-nya aneh, tapi enak, tuh gue suka.

Yang dimaksudkan black metal buat gue adalah perilaku keisengan gue yang udah mencapai taraf sakit jiwa.

Nah.
Gue baik, cuma iseng. Gue gak ngaco ataupun menyimpang. Gue berada di jalan yang benar, menuju cahaya kebahagiaan... dimana disana terdapat blablabla.. (pencerahan batin).

Hahahaha.


Gelar Black Metal sudah kudapat.
Lanjutkan studi ke S2!!!!!!!!!!
Haha.

NGAWUUUR KABEHHHHHHHHHH....

Sekian,
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

0 komentar: