Saturday, May 30, 2009

Kok ya bisa lupa itu loh.

OOOH TIDAAAAAKKKK. aw aww aw.

Tidak kawan tidaaaak ini bencanaaaaaaaaaaa.....

Entah kenapa
Akhir akhir ini saya merasa ketebalan ketololan saya menipissss!!!!!!!!!!!!!!!

JANGAAAAAAAANNNN. saya masih seneng jadi bocah geblek.
Saya masih seneng celetak celetuk. KOK HILANG YA

Saya akhir - akhir ini ngerasa kena Short-term Memory Syndrome.
Saya udah tau mau ngomong apa.. eh pas ngomong! Lupa.
Jadi gak asik deh.
Jadi orang gak jelas yang kehilangan jati diri.
OH MAN INI MENJATUHKAN KARAKTERRR

Kenapa bisa lupa ye.
Tiba tiba.. wush.. ilang.
Jadi gua pas lagi ngomong, tiba tiba berenti.
Gua lupa terusannya apaan.
Entah kenapa.

Kenapa bisa lupa ya.
Masih gak paham.
Masalahnya, dulu gak gini.
Tiba tiba lupa gini.

Dan yang lebih parah..

Akhir akhir ini.
Gua suka lupa kemaren gue ngapain aja.
Misalnya.
Kemaren gue jalan.
Terus gue nonton, makan dll.
Udah.
Cuma inget yang penting penting aja.
Gue gak bisa inget sampe sedetil detilnya.
Padahal dulu gak gini.

Gua juga akhir akhir ini suka lupa sama apa yang udah gua omongin.
Misalnya.
Gue ngomong: Tau gak sih kemaren masak Mayangsari kejepit pintu.
Terus besoknya
Lo bilang sama gue: Car, elo kan yang kemaren bilang kalo Mayangsari kejepit pintu?

.....

Gue gak bisa inget.
Mesti gue langsung... ha?
GAK BISA INGEET.
Susah, kayak ke block!
Otak gue kayak gak pengen menjangkaunya
Susaaah.
Kenapa ya.

......

Enggak, gua masih gak ngerti.
Kenapa gua bisa tiba tiba kayak gini.
Dan, mulai mengganggu..

.......

Bingung deh ada yang bisa bantu gak.
Gue udah mulai dengan mengunyah permen karet kok.
Oh iya, gua lupa.
Tadi buka komputer, abis posting, mo ngapain ya.

Anjing.
AAAAAAAARRRRRGGGGGGGGGGHHHHHHH GAK BISA INGEEEEEEEEETTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ASU!

0 komentar: