Saturday, May 23, 2009

Dye Debra, mungkin?

Obsesi emang selalu bikin harapan palsu. BETAPA YA INGIN SANGAT SEPERTI ARTWORKERS LAINNYA-_-

Gagal.
Belom sih, belom mulai.

Apaan, masih bocah katanya. Bullshits, aturan dari mane tuh.

SUSAAAH MAU MULAI 1 AJA. Eh, udah ada planning sih. Kita liat.
Ngatri gak?


HAHAHA. Foolin around doang. Mau masuk ke topik?

Mau jadi artworker, untuk membahagiakan diri sendiri. Mau jadi banker, untuk membahagiakan diri sendiri. Mau jadi dua duanya, takut enggak bahagia.
Maruk katanya. Ih gossip.

ART ITU PASSION SAYA. Gak ada yang bisa liat itu. Sedikit sketches di beberapa notes saya, gak cukup untuk mewakili gelora seni saya. SAYA BUTUH PROJECT.

Mau nih bikin. Lukis mungkin, NTAR KECER GIMANA, kata mama. Tapi, inginnya kolase. Jatuh cinta sama Scrapping, kolase jadi pilihan. YA ENGGAK DIJUALAH. Buat eike sendiri, enak aje. Pajang gitu dikamar, duh apik. BUT WHEN.

Mulainya aja bingung. Gambar ilustrasi bahan dan waktu sudah ada. TAPI. PD? Beluuum! Sulit. "KALAHIN PAKE AK - 47!", seru Udin. Gak bisalah hahahaha emang Ghost Recon.

Bantu aku. Memikirkan, dari mana ya mulainya. Tempel tempel dulu nanti kalo males bingung. Emang harus serius. AKU MAU JADI PROFESIONAL!-_-

Mengecam pendidikan seni emang impian, cuma.................... Gue tau, seni adalah dunia yang tidak tentu. Kamu bisa berkarya, cuma apresiasi orang terkadang menyakitkan. Apalagi kalo mereka cuma melihat, lalu melengos. BROKEN HEARTED. Mending gak usah sekalian.

Itu kalo dipikir dari sisi ekonomi. Kalo egoisnya, saya nyeni untuk diri sendiri. Saya gak pernah peduli sama kata kata BAGUS YA-nya orang. Kalo bagus, makasih. Cuma, bagus gak bagus, buat saya semua bagus. Proses pembuatannya, pemikiran, dan pengalamannya yang gak pernah kalian ketahui (tentu saja, tidak bisa diceritakan, mau bodoh?) yang membuat setiap benda berati buat saya. Seni gak bisa saya lepasin meskipun dipaksa. Sok nyeni gak sich, hahahaha.

Benci, kalo denger, orang bilang gini: TAKUT SALAAAH, NANTI DIMARAHIIIN.

..................... HEH!!!

INI SENI. KALO DIMARAHIN, APALAGI GARA GARA SALAH?!, MARAHIN BALIK!!!

Gak terima.

MAU AJA DIMARAHIN?! Seni, itu suka suka. Orang punya passion dimana, jalanin. Hak. Jangan dimarahinlah kalo misalnya dia ngaco. Kalo elo marahin, namanya elo yang ngaco. Miris, liat orang takut berkarya karena nanti takut diprotes. HELLO?? Wake up dude. Ada akyu disini membela kamoe

PERJUANGKAN!!! Apanya? Kayak Dye Debralaaah!!! Inspiratif sekali! Persis ingin seperti dia! Arting, Photography sih gua enggak, ART! Entah kenapa, kalo photography kan gue mesti canggih, sementara terkadang gue masih purba dan seenak enak udel. HAHAHA. Jadi yang ada nanti di cengin kalo sok sokan. Hiiii maap ye.

XOXO. ART IS MY PASSION. GOT PROBLEMS? Kritik dan saran ke.................. laut aje.

Bok, mau mulai dari kanvas 25 x 25 kali ya. APA NGGAK CUKUP? ouch.


Dye Debra.

Inspiratif mbak. Saya appreciate. Go for Seni, nanti ya mbak, saya juga mau seni. Seperti mbak? Boleh ya..

Banking gimana?! (BERKHIANAT?! Enggak tunggu dulu)

DUA DUANYA DEH HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. Abis bingung, embat aje semua. Gapapa kan?


Bapak Ibu, baca ya. Responnya, ditunggu.

OHMY!
Jari jariku kayak Cheetos..

eksoekso,
Carina

P.S: GAK GAK LAGI DEH PAKE LOPE LOPEAN. SUMBER KEERORAN TERNYATA!!! Telat! Menyesal kemudian-_-

0 komentar: