Wednesday, April 8, 2009

Flat Face

Bapap parabab parapap parabab barapap parararap parararabab.

Hhhh...
Look here's the thing.
I just got home from school around like 2 o'clock. And I feel terrible.... And oh why my lady?

Pertama, setiap saya melihat wajah wajah teman teman saya 1 angkatan, saya merasa sedih.. sedih.. sedih. Karena saya tahu, wajah wajah itu semua hanya bisa saya nikmati selama kurang dari 1 bulan lagi... setelah itu saya akan menikmati wajah wajah dedemit dedemit tajir

Kedua, saya merasa sangat tidak enjoy dalam belajar di sebuah mata pelajaran. Gurunya itu loh, sensiiiiiiiiiii sekali sama saya. Saya kalo dikelas suka gak fokus, saya sering meperhatikan tangan saya menggambar, eh! Ditegur. (wak wak wawawawawawww). Bukannya saya sombong ya, tapi yaudahlah ya gua kan juga gak berisik, gak pam pam cuap kiri kanan. Gua cuma gambar. Udah. Gambar itu sesuatu yang gak bisa saya tinggalkan, meskipun dipaksa, tangan bakalan begerak sendiri. Yang bikin beliau marah adalah karena saya tidak fokus ke soal yang sedang dibahas dan saat ditanya jawabannya saya ling lung...... Wajar sih marah, cuma gua gak suka dia suka nyindir dan cara marahnya itu, bikin orang pengen protes. Ya gua dibilang inilah itulah... Padahal,....... gua cuma gambar. Udah. Dan hal itu tadi terjadi dikelas yang membuat saya diam sepanjang pelajaran.

Ketiga, saya jatuh cinta sama lagunya Oren Lavie yang A Quarter Past Wonderful. Di Limewire, gak ada. Di 4shared, gak ada. Di bee mp3, gak ada. Tau dah mau cari dimana lagi yang bisa download gratis... Boleh dong kalo punya gue minta. Itu akan sangat menolong gua juga sekalian karena pekerjaan yang tidak bisa saya selesaikan hari ini bikin saya takut............ Takut gak bisa tidur... kepikiran.

Keempat, teman teman saya dari kubu pria tadi ingin nebeng. Udah lumayan lama gua gak bener bener ngobrol sama mereka dan membuat kehidupan sekolah saya tidak seimbang. Tapi saya tidak bisa membiarkan mereka nebeng. Karena jalan saya dan tujuan mereka lain arah. Saya kecewa karena kehilangan kesempatan berbicara dengan makhluk makhluk itu, saya merasa masih tidak seimbang.

0 komentar: