Tuesday, March 3, 2009

Marimarrr...... AAW!


HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA aduh ngakak kalo ngmging Moymoypalaboy HAHAHAHAHAHAHAHAHA Cinta dah gua sama itu orang dua. Orang Filipina, namanya Moymoy sama Roadfill. Tapi gue naksirnya sama MOYMOY haaaaaaaaaaah KIYUTS ABIS HAHAHA I LOVE YOU. Mungkin udah pada tau dengan video videonya yang sangat menginspirasi gue, beneran serius, it's not gonna be my day, unless I watch one of their best video in Youtube, MARIMAR. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH SUMPRIT DAH NGAKAK GUA SAMA TAMPANG TAMPANG YANG TERPAMPANG. HAHAHAHAHAHAHAHAHA. Dari dulu gua kepengen banget bikin video gitu hahahahahahaha tapi belom kesampean, karena kalo pake handycam gak enak hahahaha. Beneran membuat gue jadi terinspirasi bagaimana cara pasang muka hahaha gua seneng sekale main main sama mimik dan tampang muka muka hahahahahahaha memberikan sensasi yang menakjubkan dan memberikan relaksasi sesaat. Ngefans abis sama Moymoypalaboy FOREVER, gak cuma MARIMAR.... (AAW!) aja yang kocak, ada Wannabe, ada Volare, ada Teenagers, ada Girlfriend, ada No One, ada Bohemian Rapshody, ada The Lion Sleeps Tonight and definitely a lot more B) HAHAHAHA gue bersyukur sama Tuhan yang telah menurunkan dua dewa - dewanya yang beraliran komedi internet itu. Indah sekali design daripada pikiran mereka hahaha. Membuat gue sebagai rakyat Indonesia ingin sekali bertemu dan bekerjasama dalan membuat video dan record album (persis Ahmad Dhani, ngedatengin Mulan Jameela).... Semoga gue bisa menyusul mereka ya hahahahaha amin. (mau naik pelaminan) hahaha. And I think, besides of all their crazyness, these guys actually are sweet guys.. :) MOYMOY, I LOVE YOU!

Nih link-nya Marimar:
http://www.youtube.com/watch?v=YU_nOtD7acQ

You know what? Moymoy sings! And he sounds very sweet ;) Aaah I LOVE YOU: http://www.youtube.com/watch?v=adRvS4kZe-o

Prepare for Battle...... HAHAHAHA.


Coklat: Moymoy & Merah: Roadfill

Marimar.... Marimar..... Cuando manda el coraza³n! Siempre, siempre manda el amor!! HAHAHAHA


World Without Strangers, Cheers ;)

0 komentar: