Monday, February 2, 2009

Fairytales

Gua gila banget sama yang namanya fairytales. Classic fairytales tentang seorang pangeran sama putri (uhuy melankolis neng). Iya beneran, dari dulu dari kecil gua gila banget sama yang namanya putri dan pangeran. Dari Disney of course, sampe non disney kayak si Odette itu tau kan, terus banyak banget. I adore the enchanting love stories from every couple. Gue suka pas pangerannya ngeliat si putri terus diajak ball dance dengan lagu lagu love soundtrack yang wonderful. Gue suka dialogue mereka, gue suka gaun - gaunnya semua deh gua suka. Meskipun love story yang super complicated sekalipun kayak Pocahontas gitu gak apa - apa. I still love them a lot. In every scene there are a lot of love and beauty and it's very romantic and peacefull. It drives me crazy when the music begins, and the prince turns around and found a very beautiful girl in a gorgeous dress standing over there adn smile to him. It's just very beautiful and I wish there are things like that in the real life. Not like crazy teenage love who just love to cuddle and stuffs. I wish I was in a prince and princess creation, not being the main character is okay for me just, I want to feel the atmosphere of the ballroom, gimana sih kayak lo berada di kerajaan Prince Charming, jadi penari latar aja gak apa - apa yang penting lo punya love story sendiri, beda sama si main character. It's my childhood fantasy that lives until now. Gua agak kurang suka ya sama film - film romantis jaman sekarang, maksdunya yang tidak digarap secara serius dan tidak kelihatan berskill jadi orang juga gak berkesan nontonnya, film - film kesukaan gua ini kan animated, dan dengan segala techniques mereka dan technology juga membuat gua yang nonton jadi merasa this is a masterpiece. Mendingan juga gue nonton DVD Princess sampe gila deh haha. Dan gak jarang those stories gives me tears. Gua lebih gampang nangis nonton gituan daripada dijahatin hahahahaha. Itu genre movie kesukaan gue kedua setelah dramady, terus ketiga action. Jadi jangan heran kalo lo kerumah gua, terus gua lagi nonton film Disney hahaha itu penghilang stress gua. Dengan film - film itu gue berimajinasi dengan sangat bebas. Gua juga suka soundtrack - soundtrack film - film itu dimana mereka memakai orkestra yang gue yakin mainnya penuh skill dan pastinya sangat keren. Hhhh... tuh kan belom apa- apa khayalan gua udah keluar haha susah banget nahannya. Tapi, gue paling gak suka kalo lagi nonton film - film ber-genre ini terus ada orang dateng. Ikut - ikutan nonton gitu gua sangat tidak suka. Gua sukanya nonton film - film ini sendiri. Jadi kalo misalnya gua lagi nonton film ini terus lo dateng gitu haha pasti langsung gua matiin, terus gue nontonnya kapan - kapan deh. AND ALSO THE BAD CHARACTERS! Of course they what makes the story's complicated. Here are my favorites couples of all time and their evil villain, gue cuma kasih namanya nanti lo tebak ya mereka dari animasi apa via comment, tebak sebanyak - banyaknya! :

Cinderella & Prince Charming (Step Mother, Anastasia & Drizella), Aurora & Prince Phillip (Maleficent), Snow White & The Prince (The Queen), Belle & The Beast (Gaston), Ariel & Eric (Ursula, Morgana, Flotsam & Jetsam) , Jasmine & Aladdin (Jaffar & Iago), Fa Mulan & Shang (Shan - Yu), Esmeralda & Phoebus (Frolo), Pocahontas & John Smith & John Rolfe (to me, the evil one is Pocahontas, she had 2 men! Of course in different stories but still.. nevermind), Jane & Tarzan (Terkoz), Megara & Hercules (Hades! Of course), Wendy & Peterpan (Captain Hook), Giselle & Edward (Queen Narissa & Nathaniel), Odette & Prince Derek (Rothbart), Kayley & Garret (Knight Ruber),
Milo & Kida (Rourke), Sinbad & Marina (Eris), Cale & Akima (Drej), Tinkerbell & Terrance (Vidia), Cornelius & Thumbelina (Mama Toad)
, Mowgli & Shanti (Shere Kahn, King Louie & Kaa), Taran & Princess Eilonwy (Horned King), Zak & Crysta (Hexxus), Kuzco & Malina (Yzma & Kronk).
And of course last but not least, my favorite couple of all, Anastasia & Dimitri and the evil villain Rasputin.

Silahkan menebak, kalo bisa ketebak semua baru dapet hadiah, kalo nggak, ya enggak haha

2 komentar:

Marsya said...

Ada Cinderella, Snow White, Beauty & The Beast, Little Mermaid, Aladdin, Mulan, Pocahontas, Peterpan, Tarzan, Enchanted, dan lain-lain yang gue lupa judul persisnya.

hehe nggak nyangka ternyata lo suka. gue jg sebenernya dulu suka. terus mulai suka lagi abis nonton Enchanted. pas Giselle sama Robert dansa lagu "So Close" gue rada2 pengen nangis. Pas Edward sama Bella (Twilight, iya hehe) dansa di prom gue jg pengen nangis gitu deh hehehe

Carina's Blog said...

HAHAHAHAHAHA nggak nyangka ya hahahaha gue suka dari dulu sampe skrg hahaha baru aja selesai nonton film yang kayak gitu judulnya The Road To Eldorado haha