Monday, February 2, 2009

Changed my template, but umm........

As you can see, gua baru aja ganti template blog gua karena gua bosen itu itu mulu templatenya, jadi gua ganti deh kemaren. Tapi........... ternyata kenyataan memang tidak selalu sesuai dengan keinginan. Gua nyari template yang dimiliki oleh Blogger itu sedikit banget dah JELEK - JELEK. Bukan masalah warna, tapi masalah ukuran blog, gue butuh yang lebar biar playlist gua muat jadi gak kepotong kayak dulu. Hua.... kalo kata BCL: Kecewaaaaaa o___0 haha. Akhirnya gua memilih template ini dengan banyak kekurangannya, kita harus menerima pasangan kita apa adanya (wlekkhh kkhiihkk gidiknya). Gua list kekurangannya:

1. Template ini warna aslinya JELEK! Untung bisa diganti
2. Tahu gambar cowok ganteng diatas? (GANTENG TAU) Nah gua mau gambar dia gede & penuh jadi gak kayak kekecilan / kepotong. Sebenernya sih gapapa cuma....... blog gue yang lama kan muka dia lumayan gede, yakan? Haha mungkin karena template ini lebar jadi dia kelihatan kecil, cuma akan lebih baik buat gua kalo foto dia besar
3. Template ini tetap tidak menyediakan tempat yang lebar buat playlist dan video gua! Percuma ganti masak cuma geser secenti dari template gua yang lama, ampun ampun dah Blogger.

Tapi........................
Disamping kekurangannya, template ini juga punya kelebihan:

1. Template ini lebaaaaaaaaaar jadi posting gua enak dibaca (tuh, liatin aja... ntar itu gede dia NARI itu... GIRANG (hahahahaha) siapa yang mau baca? uuuhhhh NGARANG -Ibu Prabawati)
2. Template ini warnanya bisa diganti, font-nya juga bisa diganti, warna backgroundnya juga bisa jadi bisa di set sesuai keiinginan haha... primitif.
3. Template ini pokoknya lebih mending dari template sebelomnya, cuma tetep belom seperti yang gue harapkan haha.

Jadi untuk Blogger tolong ya bikin template yang lebih bagus dan keren ya, gua tau itu di create sama orang kan, hahahaha gua sendiri gak bisa bikin wakwakwaw. Oh and, kasih pendapat ya tentang template gue yang sekarang via comment okay, gue butuh inspirasi dalam pengeditan blog (hahaha gaya ya gua). Ditunggu ya update templatenya wahai Blogger.com :P

2 komentar:

Marsya said...

template lo kok putih polos doang ya? namanya apa? tapi emang lebih enak kok bacanya soalnya lebar. nggak kayak blog gue sempit banget

Carina's Blog said...

Hahahaha itu ada kok namanya.............. apa gt pokoknya similiar sama minima, dia ada pilihan lefty, stretch, dan lefty stretch