Saturday, August 22, 2009

Pagi Ini Menyedihkan

Hai Boi

Tuh Mixpod gua udah ada.

Kalo mau liat playlistnya, tinggal click 'MENU' dan kalo mau kebawah bawahin tinggal click kanan kananin aja terus, terus kalo mau nge-play, click song titlenya 2 kali. Ngerti ya gak katro.
Tapi gue bakalan kasih list lagu - lagunya juga kok disini, plus rekomendasi (ijoijo) pake bintang berarti rekomen banget.
Nih:

Laura Marling - New Romantic*

Couer De Pirate - Pour Un Infidèle

Pet Shop Boys - Did You See Me Coming*

Karate - Kennedy

Remedy - Little Boots*

Pixie Lott - Mama Do

Little Boots - New in Town

La Roux - Bulletproof

How We Roll By Plushgun*

Stay Beautiful - The Last Goodnight

Franz Ferdinand - Do You Want To

Cobra Starship: Good Girls Go Bad

Don't Trust Me - 30h3

Shadow Falls By Hello Blue Roses

The Bird And The Bee - My Love

Bitter Heart - Zee Avi

Zee Avi - Honey Bee

Zee Avi - Kantoi*

Be Ok - Ingrid Michaelson

Hockey - Learn To Lose

Tahiti 80 - Happy End*

Valerius - She Doesn't Know

Sasha - There She Goes

Josh Rouse - His Majesty Rides

Pet Shop Boys - Love Etc.

Party In Your Bedroom- Cash Cash

Paparazzi By Lady Gaga

Walking On A Dream By Empire Of The Sun

Buggles - Killed The Radio Star 1979

Why Do You Let Me Stay Here? By She And Him

Yael Naim - New Soul

Sister - Emily Loizeau

A Quarter Past Wonderful*

Her Morning Elegance By Oren Lavie

I Will Be Blessed By Lisa Ekdahl

The Cardigans - Carnival

Goodbye Mr.A By The Hoosiers

Happy Together By The Turtles

Love Letter To Japan By The Bird And The Bee

Justice - D A N C E

21st Century Life - Sam Sparrow

We Walk By The Ting Tings

What Is Happening By Alphabeat

Billy Boy On Poison - On My Way

She Loves Everybody By Chester French

Lost Without You By Robin Thicke

John Mayer - No Such Thing

Hujan - Mencari Konklusi

Hujan - Dugaannya


Dah ya.


Oh ya. Tadi gue sahur. Tapi gak dirumah.

Di hotel.


Nyiahahaha. Pengen abisan.

Sampe sana... eh gue gak nyebut hotel mana yaa (soalnya gua mau nggossipin ni hotel hahaha).. gue cuma bilang di hotel, dah.

Terus gue makan... Sepi gitu..


Lalu..

Terdapat sebuah kejanggalan.


Pas gue mau pulang, lagi nunggu valley, kan dilobby biasanya ada yang negcek ngecek tas terus scanner gitu gitu.

Alatnya ada, lengkap.

Tapi.............


SING JAGA RA ONO..... PIYE THO?
----> YANG JAGA GAK ADA... GIMANA SIH?

SING JAGA NING NGNDHI?? -----> YANG JAGA KEMANA??

Weleh weleh gustii...


Itu sekitar jam jam 4 pagian gitu.

KOSONG. BENERAN KOSONG LOBBY HOTEL GAK ADA YANG JAGA. GAK ADA 1 PEGAWAI PUN..

Boi, gue bayangin jam segitu (amit amit jangan sampe Ya Allah hiiiihhh jauh jauh) teroris.. masuk.

Dengan melenggang santai dia bawa tas blablabla yang isinya barang laknat itu..

Tanpa penjagaan.. Langsung naik ke kamarnya yang udah di order.. Tanpa penglihatan siapa siapa..

Kalo gue boleh jahat... tinggal tunggu meledak, terus Indonesia nangis lagi deh, yakan?

Parah banget tadi pagi gue ikutan deg - degan setengah mati di lobby itu....

CAMERA CCTV GAK ADA GUNANYA KALO GAK ADA YANG MERIKSALAAAHHH

Aduh itu hotel dodol banget sumpah...


Gue bilang sama bokap gua... DIH CUEK!

Ada mas mas-nya kan sliweran tp gamau stay buat jaga, tau ngapain tu orang mondar mandir..... niatnya gue mau bilang nyuruh ada yang jaga kek gitu... tapi kalo gue yang bilang GAK BAKALAN DIDENGERIN..

Gue minta tolong bokap buat nanyain kemana yang jaga..

Shock, bokap bilang: Bukan urusan Papa.
Hah? Whatthehell??


Boi..

Kita bisa liat betapa Indonesia BELUM Unite!!

Parah banget! Bukan Urusan Papa............ dih. ---> kecewa berat

Indonesia Unite HARUS LEBIH KITA GENCARKAN!!!

Bayangin kalo apa yang gue bilang diatas beneran kejadian tadi pagi... dan hari ini bertebaran berita dimana mana bahwa satu lagi, hotel diledakan oleh bom...

Kayak gak ada usahanya tau gak..

Gak mau di bom, tapi juga gamau ngejaga! Maunya apaa.....?

Justru jam jam segitu teroris masuk... bukan siang bolong!!!!


Dan kata bokap: Siapa tahu penjaganya lagi pada sahur..... ---> tambah kecewa

PEDULI AMAT SAMA PENJAGANYA LAGI PADA SAHURR?? ALESAN TOLOL.

ATUR DONG, GANTI PLOTER KEK, PAKE SHIFT APA GIMANA... YANG PENTING JAGANYA GAK KOSONG GITU. Itu tadi ngeri banget sumpah deh gak boong gua.

Siapa yang mau nyetop teroris masuk ke hotel kalo bukan satpam??

Camera CCTV? Please..


Alhamdulillah gak ada apa apa! Untung banget.

Gue cuma bisa doaaa... Tapi kalo gue tadi dibolehin jaga tu hotel NGEGANTIIN PARA PENJAGA YANG LAGI SAHUR ITU, gue mau. ---> eh, gue sayang banget ya sama Indonesia maaf maaf aja nih!

Sayang, gue gak bisa. Tuntutan buat pulang kerumah ngehalangin gue buat melindungi nama baik negara..

Miris.


Gatau deh.

Bisa jadi hotel itu bukan satu satunya hotel yang dalam keadaan seperti itu hari ini. Bisa jadi kejadiaan seperti tadi terjadi gak hari ini aja. Bisa jadi, kemaren, minggu lalu, bahkan bulan depan, akan terjadi lagi..

Gua sewain satpam deh kalo gak mampu nyewa yang bisa 24 jam, kasian banget lo semua

Katanya hotel bagus aman dan international... mana? Sampah.


Yang bisa ngejaga badan dan nama Negara Kita Indonesia adalah Kita Sendiri sebagai Rakyat Indonesia.


Noh gua gedein biar baca.

Yang jaga KITA.

Bukan Densus dan Kopasus.

Rakyat. Mulai dari rakyat yang concern tentang masalah negara kita... Kita baru bisa bersatu

INDONESIA UNITE!!!

Amin.

Lo kalo liat kejadian tadi ikutan deg - degan deh... Bah pikiran lo udah kemana mana dih amit amit.. Ampe sekarang aja gua masih rada gimanaaa gitu..

Semoga ada pihak pihak berwenang yang baca tulisan gue ini dan memperbaiki kesalahan fatal yang tadi pagi.


Hihi.

Intinya..

Masalah akan selalu datang dan pergi.
Masalah akan selalu ada mau gak mau.
Masalah akan selalu menghampiri kehidupan kita.
Bahkan, Masalah akan selalu kita cari.
Artinya,
Masalah berarti ada yang tidak beres.
Masalah berarti ada yang tidak pas.
Masalah berarti ada yang tidak cocok.

Masalah berarti ada yang perlu di perbaiki.

Tapi,
Masalah bukan berarti kita terus bersedih.
Masalah bukan berarti kita selalu bersalah.
Masalah bukan berarti kita gak salah.
Masalah bukan berarti tidak bisa diselesaikan.
Masalah bukan berarti jalan buntu.
Karena,
Masalah bisa diselesaikan.
Masalah bisa diomongin.
Masalah bisa dicari jalan keluar.
Masalah bisa di luruskan.
Masalah bisa di cocokin.
Masalah bisa di beresin.
Masalah bisa dirubah, menjadi jauh lebih baik.
Jadi,
Masalah tanpa emosi
Masalah tanpa marah - marah
Masalah dengan komunikasi yang baik
Masalah dengan kepala dingin...
Bisa di selesaikan kok.

Sekarang, waktunya gue menghadapi masalah dengan tenang dan baik - baik.

0 komentar: