Saturday, August 8, 2009

Halo saya kembali apa kabar.

Hai kembali lagi gue ke dunia per-blogg-ing-an dimana ini merupakan kampung halaman saya dan 3 bulan terkahir saya tinggalin karena di bom sama Noordin M Topz.

Gak deng.

Gara gara blognya gua ancurin, jadinya gua males deh blog gua gak keren lagi (sebelomnya kan keren abijon gitu HAHAHAHA). Gaklah. Tapi sekarang gue balik kok, siap dengan 1001 berita pribadi yang akan saya share blak blakan tanpa terkecuali.

Sesungguhnya.

Saya sekarng udah SMA loohh (UHUUYY CIBEH UNYUNYU) Di Alizhar, asik kok. Meskipun gua tetep aja gak suka banget sama yang namanya MOS, tapi ya namanya masih sekolah nak yaaa.. yang pinter ya nak yaaa.... meh.


Dan.
Kali ini gue akan kembali mengeluh tentang sesuatu yang selalu menjadi the biggest problem in my life: MY HOME.
Mungkin di posting posting sebelomnya sering liat ya gue ndermimil* soal rumah gue begini, kamar gue begitu, blablabla pengen bongkar pasang blabla pokoknya protes. Emang. Emang gua mau protes.

I have like... tha ugliest bedroom ever created in history. It's so boring, tasteless, not cool, and definitely need a makeover. My room looks pathetic! KAMAR GUA ITU SAMA SEKALI TIDAK STYLISH. Terserah lu mau ngatain gua sok stylishlah yang penting kamar stylish dan tasteful itu PENTING buat gue. It's a sad sad thing when I gotta deal with my dad's DELAYMENT (haha what's delayment?) ya pokoknya penundaan, penundaan perombakan kamar, because my room itu kamar yang paling HANCUR LEBUR terkena imbas syndrome rumah baru (rembes, bocor, cat ngeletek, kurang paan.) I really hate my room. Tapi tetep aja nggak ada yang dengerin jadinyaaaaaaa I realized that I DON'T NEED TO BE HEARD. I NEED TO DO OVER MY ROOM BY MYSELF THEN I'LL SHOW MY FAMILY WHO THE DADDY IS!!!!!!!

Maksudnya....

Gua mau merombak kamar gue dengan tangan tangan gua sendiri, uang, kreasi, waktu, etc. Ntar kalo udah jadi, tinggal pamer deh sama yang punya rumah kalo gua udah pantes punya rumah sendiri. HUH. hahaha najis ah.
Sebenernya bapak gua tuh nunda nunda gara2 rembesannya mau dibetulin dulu. PADAHAL. Masalah rembesan gua itu udah hopeless ye, kagak bisa diapa2in lagi dah trima apa adanya, abisan udah dibenerin tapi gak ngaruh jadi yasud nunggu apalagi kan? Tetapi ya namanya bapak bapak gak bisa ditentang kalo udah ada aturannya, beliau maunya itu dibetulin dulu sampe gak rembes dan ada 2 syarat:
1. Nunggu Musim Ujan Selese (ini alesan yang selalu bikin gua emosi, ntar gua critain.)
2. Nunggu Tukang (Yang ada tukang nugguin kita ngasih kerjaan yakan ngapain nugguin tukang sudi bener).

Kenapa alesan pertama bikin gue emosi.
HELLOO?? NUNGGU MUSIN UJAN LEWAT?? Aduh, nih ya..
3 KALI MUSIM UJAN UDAH LEWAAAT HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. Mane tetep aje rembes (kan aku ngitungin pa musim ujannya gak abis abis namanya juga global warming what do you expect sih, KEMARAU?? Ntar kemarau minta ujan, udah aja gajadi mulu rombak kamarnya). Makanya sebel banget gua udah aja gak usah nungguin ujan kenapa betulin aja kamar gua ntar kalo rembes tinggal di pel...... Makanya udah gausah nungguin musim ujaaaan papaaaaahhhh...... percumeee..

-_-

Gak butuh gua sama Macbook, gadget2 yang paling baru blablabla, itu cuma kepengen, tapi gak BUTUH. YANG BUTUH ADALAH MAKEOVER KAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAR-_-

Itu satu.

Yang kedua, Bapak gua masak abis ganti kain sofa TANPA SEPENGETAHUAN GUA. TANPA PERSETUJUAN GUA.

Oh man itu disaster. Parah banget pas gua tau... udah mendingan gausah tau deh.

Dan bener. Sofanya......... The skin is like... so 2006, and DOES NOT MATCH TO ANY FURNITURE IN MY HOUSE, NOT EVEN A KETTLEPOT. Aaaaaaaarrgggh bagusan kulit yang lama kemana manaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Sumpah deh gak boong gua. Itu..... aduh... speechless gua, kok ya bokap gua lagi kesambet apaan sampe sampe tastenya jadi begituuu..
(Pssst.. Keluarga gua tuh gatau kenapa gue selalu yang rese banget soal hal hal kecil, karena justru hal hal kecil itu kalo sampe salah, imbasnya gede banget ke gue, rugi dong kalo gua di'rugi'in terus enak aja, gua harus meraup keuntungan dari setiap tindak tanduk orang orang disekitar gue men, itulah yang membuat gue ngerasa gak kayak orang susah dan selalu merasa berkecukupan, gue yakinin ke diri gue sendiri kalo gue masih mampu... gitu. Dan mereka gakbisa liat alesan itu, jadi yasudah mau gimana lagi...)
Dan gue blak blakan aja saking pasrahnya. Pas nyokap gua nanya: Bagus gak? Gua jawab: Gak.

Masyaallah. Istighfar.

Kayaknya ruang tamu bakalan jadi tempat hengot gua selama lamanya (ya, apabila kamar gua bakalan begitu terus sampe gua uzur, liat aja lama lama gua nyarang diruang tamu.)

Biarin.

Salah sendiri gak bilang bilang gue dulu mau ganti sofa. Udah tau setiap sesuatu yg gue pilih pasti bagus dan semua suka, SIKAP SEPIHAK SELALU MENIMBULKAN MASALAH. Kesel deh gue.

Maaf kalo berantakan ya, soalnya justru itu yang gua gak ngerti.

Itulah kenapa gue kadang kadang gak demen banget pulang kerumah. Gak suka pulang gue! Beneran deh. Makanya kalo abis ILP gitu, gua jalan jalan dulu naik mobil sampe lebak bulus baru balik. Abisan gua males pulang....

Geez.

Apa? Pasti gua dibilang gak bersyukur deh.
EMANG. Kalo soal rumah, design rumah dan tempat tinggal, jangan kompromi sama gue. Gue memegang teguh banget kalo tempat paling nyaman sedunia adalah rumah gue. Dan gue gak menemukan bahwa rumah gue yang sekarang adalah tempat yang nyaman dan enak, sesuai dengan kriteria gue. Buat bentuk rumah dan isinya, gue punya standart yang setinggi tingginya, jadi jangan heran kalo sudut terkecil dirumah gue pun harus terlihat enak dan STYLISH. Itu penting. Itu essential. Itu adalah apa yang sedang gue perjuangkan.
Soal dekorasi rumah, furniture, blablabla, GAK BISA DIGANGGU GUGAT. Paling enggak, gue punya gak buat mendekor kamar gue seperti apa yang gue mau dong yakan?? Tapi ya gitu, seharusnya, kamar gua berbentuk seperti apa yang gue mau, bukan seperti apa yang nyokap gue mau. And my mother just doesn't get that very well. For the fact she still bothers me about how my room looks like duuhh.. And oh ya, I feel a bit demanding when my mom comes into my room, she just doesn't stop negativelycommenting about everysingle thing in my room. I thought it was my room.... I mean, I don't like to be told what to do, it's not right and everybody has their rights to do WHATEVER they want to do, it's to live happily (that is also why I hate rules a lot). Terus ya, rumah gua dari awal udah berantakan terus dan impossible buat dirapihin, buat stay rapih selama 24 jam aja tuh gak mungkin banget dan sebuah keajaiban alam, jadi ngapain gua sok sok rapih juga tertib yang naro barang ditempatnya, gak berserakan barang gua terletak ditempatnya, ngapain. Udah aja ikutan berserakan gua sembarangan naro barang. Gua statusnya masih anak yang menjadi tanggungan men, jadinya cuma bisa terima kalo diomelin dikomentarin dan dijudge yang enggak enggak. Eh gua beda sama orang2 dirumah in the name of house decorating loh ya. Kan gua bukan 'anak madesu udah gak ada harapan mending gausan diurusin sekalian capek2in badan gak ada gunanya dan bersikap gak jauh sama anak perempuan lain yang suka party dan pulang pagi'. Nah tuh. Brasa banget dah tuh tatapan nyokap bokap gua kalo ngeliat gua cuma pergi ke PIM selama 6 jam. Padahal guanya gak ngapa2in sekut sekut aja. Gimana gua jadi anak bandel jarang pulang tukang party yang kayak money machinary dan pembangkang kelas kakap plus sekolah berstatus madesu? Semaput aja amit amit. Orang guanya juga gak ngapa2in cing, gua gak tukang kelayapan sekolah gua bener gua pinter nilai gua bagus gak suka cabut les atau sekolah gak tukang minta duit gak minta macem macem yang enggak enggak gak manja gak susah diatur, cuma emang gua keras kepala aja karena semua aturan bapak ibu gua itu gak masuk akal buat anak 15 tahun jaman sekarang. Gua cuma memanipulasi aturan ya, gak ngelanggar. Gua cuma mempermainkan aturan supaya tetep memberikan keuntungan sama gue, dan gue tetep bisa mematuhinya, hihihi sutereeesss kali yee.
Capek ah. Gatau lagi. (Pake softlense aja gua gak boleh cing! Sabar sabar)

Hmm..

Gua mau beli rumah sendiri aja. Kecil murah simpel minimalis. Kan banyak tuh yg townhouse townhouse tak terjangkau yang mau dibayar 5 juta sbg DP. Gila kan AHAHAH rumahnya oke okeah.

Ughhh..

I don't like my new couch!! RETURN MY WHITE COUCH AT ONCE!!! nyeehh...

Hahaha. Nambah dong.
Gua lagi nabung nih, karena banyak banget yang pengen gua beli. Butuh banget barang barang itu demi menunjang karakter. Mumpung masih 15.

Wishlist:
Baju dan outfit pasti ya, ada eyewear gitu (eyewear freak since 2007), terus statement platform (nyokap gua bahkan gatau statement platform apa, terus bilang kalo gua mesti dengerin sarannya untuk tidak memakai HAK TINGGI (dengan kata lain statement platform ya FYI, jaman banget nyebutinnya masih hak tinggi) buat pergi pergi... hello mom, anakmu ini lebih tua dari kelihatannya! Dan aku gak suka flat shoes tipe mami mami yang mama demen itu, I need my own shoes!!!!!) terus laptop, terus rekening tabungan sendiri YANG BISA TARIK TUNAI SUKA SUKA (tanpa ada campur tangan orang tua), terus JOB.
Kalo ada yang bisa nawarin gue job graphic designing buat banner banner gitu, gue bisa kok, call: 081317701994.

Ditunggu ke Hotlinenya ya maaass... hehehe
TIDAAAK JIJAAAAYYY HAHAHAHAH.
Eh, ntaran aja ya gue pasang mixpod sama shortcut2 gitu, males.


Salute! See you next post.

*ndermimil: ngoceh crewet bacot

-------> Pacar pacar

0 komentar: