Friday, June 5, 2009

VIDEO VIDEO PERTAMA DI POSTING BLOG GUAAA!!! Syukuran dan Tumpengan Hari Minggu tanggal 7 Juni 2009...

ALLAHUAKBAAAR.

AKHIRNYA TUHAN MENJAWAB DOA DOAKU.
SETELAH PENANTIAN PANJANG.
IKHTIAR YANG BERLIKU.
TAWAKAL SAMPE MOJROT.
DAN PENGUJIAN KESABARAN TO THE MAXX TO THE BOJONG.

AKHIRNYA SODARA SODARA.
ADA VIDEO DI POSTINGKUUUUUHHH!!!!!!!!

Applause-nya boleh.....

SENENG ABIJON.
Gila men. Tau kan lu betapa susahnya menghadirkan sekotak video di posting gue? Mulai dari HTMLNYA DITOLAK (apa coba, masak katanya gak cocoklah, salahlah..), sampe akhirnya gua tempuh jalan lain, yaitu dengan mendonlot video di keepvid.com terus gua post.

EITZ.
Tapi mendonlotnya pun tak mudah.
Ada kali tuh gua 10x donlot ulang karena gak kebaca.
Pertama.
Gue donlot yg HQ. EH GAK MUNCUL, SUARANYA DOANG. Kampretz.
Lanjutin.
Donlot yang LQ. Tapi namanya gua rename suka suka.
EH GAK BISA DIPUTER.
Taunya ngerename-nya harus apaaa gitu, ngikutin si keepvid baru bisa kebaca. Babi ngomong kek dari tadi.
Donlot lagi.
APA LAGI NIH?!
Parameter gak bisa kebaca.
PARAMETER APAAAN?!
Wah asu.
Refresh.
Tungguin kagak muncul muncul... putih mulu.
Akhirnya muncul.
Donlot ulang.
BISA!!!!
Langsung ke My Documents.
Ayo kita puter!!!!
Jeng jeng jeng... ngek ngok ngek ngok... BISA!!!!! HAHAHAHAHAHAHAHAHA SENENG ABIS.
UPLOAD KE BLOG!!! (rusuh gedubrakan)
Bisa sih, CUMA BUTUH 1000 TAHUN.
Gilaaa lama banget.
SATU DOANG PADAHAL.
Gapapa. Jabanin.
AKHIRNYA SELESAAAII!!! DAN TADAAAAAA!!!!!!
VIDEO PERTAMAKUU!!!!

Terimakasih bagi para pendukung dan sponsor akan terlaksananya peng-upload-an video pertama di posting Carina's Blog.. Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya.. MAY GOD BLESS YOU ALL ALWAYSS!! JAYA!! (Menangis sembari membawa pulang piala Citra).

Ada 10 video yang dari dulu pengen gue share sama kalian.. tapi gak bisa.
Tapi 3 dulu ya.
Gila lu ngaplotnya pake perjuangan dan doa, dan sedikit permainan golok.
Lama.
Nah.
Sekarang udah bisa.
Mari kita tuntun.
HAHAHAHAHAHAHA GAK SABAR, overjoyed parah gua.


VIDEO PERTAMA: Salah Gaul: Stress UAS (godek bersama) by Benazio&Jellypilot, sembaah, abang -abang panutan saya.
Ditonton: Kalo lagi stress




VIDEO KEDUA: Her Morning Elegance by Oren Lavie
Ditonton: Sampe seumur hidup gue, a video for life.




VIDEO KETIGA: I want my purple walls by Danny Noriega (versi gua-nya nanti kalo udah ada Mac)
Ditonton: Setiap hari dooongg!!! Nanti mau bikin versi gue-nya gituh cuma Mac-nya belon ade



Nanti gua terusin lagi yang kocak kocak masih ada.
Yuk.

0 komentar: