Saturday, June 6, 2009

Wah, ngaku deh gua

Ngaku deh gua sekarang, anjrot, rada berat soalnya sebelomnya gua rada gimana gitu sama hal ini, tapi sekarang malah kebalikannyaa..

Gua mau ngaku kalo gua.... ehm guaa...

Gua ngefans sama ST 12.

Tawa dah lu skrg.
Gua tungguin.

Asu, gua juga baru nyadar ini!!! HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.
ST 12 LAMA LAMA TUH LAGU LAGUNYA BAGUUUSSSSSS
DALAAAAMM...
Lama lama gua enjoy men dengernya, udah gak gidik lagi.
Gara gara sekarang show show music menjamur.
Gue jadi sering dengerin ST 12.
Yang tadinya gue sebeeeel banget sama Charly Van Houten karena dia itu katro parah.
Sekarang gue jadi simpati.... Udah gak sebel lagi
Face the truth, dia sekarang udah sukses toh?? Sekarang orang lebih kenal sama Charly daripada gue! Yakan..
Mereka udah terima awards atas apa yang mereka lakukan!!!! Itu hebaat!!

Gini deh.

Sama kayak Mulan Jameela for example.
Mulan Jameela yang tadinya nyebelin parah.. sekarang kenyataannya lebih kaya dari gua.
Yang dia lakukan menghasilkan duit men.
Duit.
Jadi, kenapa gak kita appreciate aja, dia udah lebih sukses dari kita men hahaha.

Jadi, ST 12 udah mampu buktiin ke gue, never judge a book by its cover.
ST 12 LOH YA, KALO KANGEN BAND GUA MASIH OGAAH.
ST 12 lagunya ngehits, enjoyable pula.
LAGU LAGUNYA TUH KEREEN KEREEEN
Yang paling gua suka itu Rasa Yang Tertinggal sama Saat Terakhir.
Asli liriknya langsung nyantol di kepala gua HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.
Meskipun emang, dari segi penampilan masih pada kentrung kentruung nauzubilahimindzalik.
TAPE MEREKA UDAH SUKSES MEEEN HAHAHAHAHAHA HEBAT ITU.

Jadinya gua ngefans, suka deh, jangan ngefans, sama ST 12.
Gue udah simpati dan gue gak sebel lagi sama ST 12!!!
GO ST 12!!!!

Btw, jaket kulit Charly yang ROLLINK itu, gua nemu di Pasar Pondok Labu-_-

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHA. Ngakak dah suka suka.

LAGU ST 12 YANG PALING BAGUS: Rasa Yang Tertinggal

Bila asmaraku tlah tiba
merenggut nafas dijiwa itu dia..
yang datang hadirkan cinta
menyebar kedalam rasa
dapatkahku mengatakannya
perasaan yang kupunya untuk dia..
mestinya kuungkapkan sajatuk dapat jawaban darinya..

Reff:
dapatkah aku memeluknya
menjadikan bintang disurga
memberikan warna yang bisa
menjadikan indah
aku tak mampu mengatakan
aku tak mampu tuk mengungkapkan
hingga sampai saat ini
perasaan tlah tertinggal

dapatkah dia merasakan
satu nafas yg tersimpan
itu bukan cinta sekedar cinta biasa
yang sesaat dan trus hilang

back to reff

Keren abejetz ini.
OH YA, DAN ORIGINAL!!

hihi winkz

0 komentar: