Monday, June 1, 2009

Buka Setiap Hari Kecuali Saat Sedang Tutup.

Entah mengapa setiap hari pasti ada aja sesuatu yang goblok di hidup gua.
KAYAK KEMAREN HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.

Ngakak duluan kan belom cerita.

Nih nih,
Kemaren, sepulang dari jalan sama yayang Mas D, kan gua pulang sama Aming sama K Flow kan tuh. Kambing Congek. Mereka pacaran gua dieeeem aje liatin jendela. Tapi justru kegiatan liatin jendela, tuhan memperlihatkan gue sebuah ilham.

Kita lewatin jalan. Ada toko klontongan. Lagi macet, jadi mobilnya berhenti, jadi tokonya keliatan jelas dengan kondisi mata gue yang memprihatinkan tapi tetep gak disupport alat bantu baca. Toko klontongan yang sedang sepi itu, ditungguin sama mas mas yang termenung persis disamping baskom merah.

Gak lama, gua sadar.

Ada sebaris ayat. Ditempel di tembok toko yang bertuliskan:
"BUKA SETIAP HARI KECUALI SAAT SEDANG TUTUP"

................

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHA.
Mau ngakak di mobil, gak sanggup.
Akhirnya gue simpen sendiri.
Senyum senyum aja.
Mikir, betapa lugunya sang pemilik toko.
Maksud dia benar, dan dia menyampaikannya secara jujur dan terbuka.
Salut deh.

Mungkin gue jua mesti gitu mulai sekarang.

Teman: Car, mobil lo bisa dipake ke Dufan?
Gua: Bisa, kecuali saat sedang gue pake ke Dufan.

Cerna Sendiri.

0 komentar: