Tuesday, June 2, 2009

Agenda!!!rgh

Agenda hari ini.
Mikir.
Oke.

Mari berfikir.
Dari yang bejat ye ahahahaha.

Entah kenapa.

Gue liat sekeliling.
Yang terjadi.
Belakangan...

Jadi gak suka sama orang orang childish.
Grow up.
Dunia gak bakalan cuma peduli sama lo.
Yang ada diotak lo, cuma lo.
Liat sekeliling.
Jangan liat dari sisi elo aja.
2 sudut pandang.
Biasain.
Concern.

Entah kenapa.

Cara berpikir dewasa.

Merajalela diotak gua.
Kadang kadang suka kesel sendiri.
Kalo liat orang cuma bisa ngeluh.
Mikir dong.
Liat.
Disamping lo juga ada masalah.
Bukan cuma masalah lo doang.
Masalah lo, gak lebih gede dari upil.
Kalo lo mau mikir.
Pake otak.


Entah kenapa.

Gua kesel sama orang yang self-centered.
Maunya dia didengerin, dipentingin.
Kebalik.
Disaat orang lain butuh dia.
Dia bahkan gak mendengarkan 1 kata pun.
Liatnya miris.
Pengen gua tempeleng.
Biar sadar.
Biar ngerti.
Biar paham.
Biar dewasa.
Biar dia tahu, kalo sebenernya dia udah cukup diperhatiin.

Entah kenapa.

Gua kurang memperhatikan diri gue sendiri.
Jadi gila.
Tapi.
Gue seneng jadi teman, kawan, sodara, orang yang bisa mendengarkan dengan baik.
Atau.
Pendengar paling baik? Selalu ada buat semua.
Pernah dari pihak gue bilang 'Gantian dong'?

Entah kenapa.

Kok gue jadi tukang tuntut.
Biasanya juga bagian ngasih.
Ya kan.
Apa yang gak gue kasih buat orang orang yang membutuhkan gue.
Cahelah.
Eh! Iya tauu hahaha.
Finansial, Jiwa, Raga, Waktu, Tears, Laughs Pikiran,...
Atau paling enggak.
2 telinga untuk mendengarkan.
Selama gue bisa.

Entah kenapa.

Gak bisa liat.
Betapa gue sudah mengatur semuanya.
Supaya adil.
Eh.
Masih kurang.
Masih marah.
Masih gak terima.
Masih gak mau mikir tentang semua yang udah gue usahain.
Masih gak mau nginget 1 kebaikan pun.
Haus.
Masih butuh.
Mungkin.
Entahlah.

Tapi toh.
Dunia masih butuh orang orang berkarakter diatas.
Dan berkarakter seperti ini.
Berarti harus saling melengkapi.
Orang gak perfect.
Bagi yang merasa punya karakter diatas.
Bukan menyindir... heeeii!!!
Gua cuma mau bilang..
Jangan menilai orang lain, jangan juga menilai diri sendiri.
Jalanin aja hidup lo.
Dengan sifat sifat lo.
Introvert, sceptical, extrovert, ambitious, moody, furious......
Don't change.
Kayak jeruk, mau jadi apel.

Susah toh.

I want it everywhere.
But to love it is to understand it everytime.
Is to Sacrifice.
Be equal, aaah.. gak ngaruh juga.
Liat, tetep rebutan.

Ughh.. Butuh agenda.
Beatles SOS

2 komentar:

Avi Amerta said...

bahasa lu ettttt ahahaha

Carina's Blog said...

KEREN KAAANNZZZ HAHAHAHAHAHAHA