Wednesday, May 20, 2009

So Sorry but Seru

MAMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII-_-.

Kenapa. Mau tau? Gope Dulu.. HAHAHA gaklah.

Nih ye, gua itu udah 4x mau jalan sama Denny KAGAK JADI JADI MULU et. SEDIH banget. Bukan masalah apa apa. Banyak misundestoods yang terjadi, jadinya ngawur semuanya. HAHAHAAHA sebenernya banyakan gagal gara gara gua sich gimana deh.

Pertama, waktu itu mau jalan tuh, tapi Dennynya capek, jadinya gak jadi. MENDINGAN GAK USAH JALAN DARIPADA DENNY KECAPEKAN unyyuu nyyuuu. Pokoknya Dennynya istirahat deh, main kek apa kek gitu jadinya gak jadi, yang ini sebenernya salah gua sih soalnya gua yang ngajak hahaha ampun ya yang, huah yang penting kamu gak sakitz.

Kedua, waktu itu Denny ngajak, terus yaudah aku menunggu hari H-nya kan. Ini jalan kedua pasca jadian nih ceritanya. Yah, gajadi lagi. Soalnya waktu itu masih musim ujian, jadinya kita TUNDA. Tunda loh bukan batal. Nungguin momen yang tepat.......... DAPET!!!!! (backsound: 20th century fox, ngaha)
Sampe akhirnya BERHASIL ketemuan di citos. Tapi ya, luntang lantung aje hahahahahaha. Pokoknya kita jalan deh meskipun bareng - bareng sama anak anak B)............................ TIDAK PUAS!!!! Next Plan.

Ketiga, udah tuh sama sama kepengen jalan. EH. Lupa si abang HAHAHAHA. Gapapa, lupa itu manusiawi hahahaha. Waktu itu handphonenya lagi dalam keadaan tidak manyala. Gue gak bisa confirm, jadi agak agak deg degan juga antara berangkat dan tidakz hahaha. Yaudah yang ini namanya takdir. Selowlah. Gapapa bang B).

Keempat, kepengen jalan nih. GAJADI soalnya ujan. Kasian juga Denny capek, kan dia mesti bawa motor/mobil jadinya capek (capek loh bawa mobil gile aje lu). Yang ini gak diitung deh, gajadinya karena akyu sayang sih sama Denny jadinya ini bukan sebuah kegagalan hahahaha unyu <3

Yaudah.

Jumat ini sih mau jalan lagi, mudah mudahan jadi ya hahaha. Gua yang traktir asik sekali Bang Denny B) Hahahahaha

See You Dear xoxo

0 komentar: