Sunday, May 24, 2009

Ngakak Story No. 1

RUBRIK BAU!

Mulai sekarang saya akan rutin ngepost story story geblek bin minta didoain.
Tapi gak tentu, suka suka saya.

NAMANYA: NGAKAK STORY NO.................. ya tergantung.
Bisa dikoleksi, dijual terpisah.

Tentang? Yang bisa bikin gue ngakak, gue loh ya, gue, kalo lu ngakak, sukur, gak yaudah.

Karena saya hobi ngakak, dan gak pernah sante, dan gak pernah gak ngakak, dan gak..... jadi deh....... ekhem, jadi apa salahnya kalo saya berbagi dengan kaum dhuafa (dalam hal ini: madesu). Biar menarique gitcyuh.

Okay, cerita pertama akan saya awali dari blog langganan saya:
http://www.benablog.com/
Thank you oom, eh mas, eh gimana dun. Pokoknya thank you, blognya inspiratif, memukaum, kutuan (AKU JUGA CINTA SAMA ADHITIA SOFYAN LOOOH UNYUU NYUU) Siaul kacang

Itu blog makanan sehari hari. Temennya Jellypilot (sama sedengnya) yang juga kenalannya Dye Debra dan entah kenapa terhubung sama Nguping Jakarta, dan nyampe ke saya meskipun sempet nyasar ke Tebet sampe mesti muter balik lewat Ancol, tapi sampe sekarang masih belom ngebel rumah gue

Blognya sinting, makanya gue ikutin. Sintingnisme, jalan hidup. Nah ini juga ceritanya dia nyomot dari bokerstory.blogspot.com. Dimana dari dia saya tertarik juga untuk mengepost 1 dari cerita cerita tentang boker. Gua sih ngakak meskipun mungkin buat you you pada rada jijik kalo lo gak tahan, tapi gua kebal jadi... jangan muntah disini.........

EH BUJUT.

CERITANYA BELON MULAI GEBLEK. Kok?!
Makan apa deh lu tadi kok orange orange gitu, hih lu nelen sim card?!

Pel sendiri.

Siap? Nih 1 cerita, direquest oleh Babe Sedeng, Jl. H. Rasuna Said Blog H no. 85, kota Antah Berantah.
Selamat Menikmati.

Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.

BOKER STORY NO. 1

Boker No.1
Tersangka : Muhammad Ardhin - SMA Al-Azhar 4

"Alkisah

Dulu tuh rumor beredar, bahwa WC jongkok itu kotor
Dulu tuh rumor beredar, WC jongkok sangat sulit digunakan

Waktu gw kelas 1 SMP, gw baru dapet pengalaman boker di sekolah. Yah, dan di sekolah gw saat itu adanya WC jongkok. Gw hampir ga pernah boker di WC jongkok. Jijik. Najis. Pegel. Kesel

Gw nahan boker lama, dari pagi. Hari itu gw mau nangis rasanya. Gerak kaya robot kemana-mana. Tapi takdir telah digariskan, apa mau dikata dari pada sekelas nyium bau tai di sekolah akhirnya gw ke kamar mandi. Abis buka pintu WC, gw bingung

Akhirnya, gw coba aja gaya boker gw dari dulu kalo di WC duduk. Gw turunin celana, sempil2in ampe deket sepatu, dan gw jongkok. Boker sukses

Gw selesai, tapi perut masih mules. Yaudah, gw mau cebok. Tapi, di pantat gw kayanya masih kerasa banget tuh banyak yang gelantungan lengket-lengket basah. Kalo langsung disirem gw takut kena celana gw. Gw juga takut pas gw berdiri ambil ember tuh tokai kena celana gw.

Gile gw panik

And you know what? Gw keluarin dompet gw, ngambil secengan, dan make tuh secengan yang gw rasa paling bagus kertasnya buat bersihin tuh oknum-oknum coklat lengket (ada yang tiba-tiba keinget Silver Quin?)

Akhirnya tuh seceng jadi coklat indah.

Yaudah, gw berdiri mau ambil gayung tiba2 gw mules lagi. Gw ga tahan langsung jongkok. Dengan indah keluar 1 lagi panjang padet coklat (ada yang inget Kit Kat?) di lantai.

Gile gw panik!!!

Gw ambil lagi secengan tadi dan bersiin lagi

Akhirnya gw berhasil ambil aer make gayung. Dan sayangnya, meski bersih, celana gw basah. Oh men. Baju gw juga kesirem dikit

Gw buka pintu WC dengan perut masih mules tapi kosong, tampang pucat dan rasa bersalah.
Gw ninggalin 1 tokay padat di lantai.

Dan apa yang gw temukan? Ada temen gw di situ lagi ngeliatin gw make muka aneh.

Anjir

Gw dan dia bisa buat waktu lama. Dia bisa liat di belakang gw ada tokay.

"Jangan bilang-bilang ya?"

Dengan muka ill fill, dia Cuma ngangguk, kasian kali dia ga mau ngetawain gw yang murid baru

Sejak saat itu gw kalo boker di sekolah selalu bawa Tissue
Sejak saat itu gw kalo boker di sekolah selalu lepas celana dulu"

-BokerStory-


HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAH ANJIR NGAKAK GUA HAHAHAHAHAHAHHAAHHAHAHAHAHA.
Gua pengen ikutan ah, daripada cerita cerita tentang boker dipendem sendiri (bukan boker gua). Ngaku semua pernah cpirit kan HAHAHAHAHA. Menjatuhkan image bapak ibu gua nih duh ma, pa, maaf ya anakmu malu maluin

Mama: CARIN?! KOK KAMU GAK PUNYA MALU SIH?! GAK MALU APA?! DIMANA MALU KAMU?! MALU MALUIN! KOK KAMU MALU MALU?! INI CARA MATIIN CAPSLOCKNYA GIMANA?!
Carin: Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Urat malunya putus kemaren gara gara kalah diadu sama kampung sebelah (layangan).
Yagaklah.
Masih ada, meskipun menipis kayak ojon.

See?

Ketawa itu sehat, meskipun bikin bego.
Jangan takut jadi bego dong, wong sudah.

Next story? tak ndelok'e dulu.
Mbok Sabar!
Aduh sakit perut.
Jangan sampe dibaca Pak SBY
IH GUA BARU MALU NIH HAHAHAHA
B)

Jangan mau dibegoin, kalo kamu bego, jangan bilang kamu bego, bego.
Jadi siapa yang bego??

....

Elu Car.

0 komentar: