Wednesday, February 4, 2009

TMTH o___O

Hari ini sumpah gua pusing............................. Repot abis semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaa Hua gua hari ini gak siap untuk beraktifitas jadinya semuanya kacaoooooooooooooooooooooooooooo. Hue.... -_______________- Pengen seneng seneng deh joget pake lagu - lagu Indie gitu yang asik - asik hahahahaha. Semua kacau hari ini dan gua membuat kesalahan - kesalahan dari yang simple sampe major HAAAAAAAAAAAKKKKKKH. Udah sampe rumah pun ternyata gua membuat kesalahan fatal, yaitu ternyata tadi subuh gua sebelom mandi reflek nyalain komputer terus gua lupa jadi ternyata itu komputer nyala dari gua bangun sampe gua pulang sekolah HAAAAAAAAAAAAAAAAH terus kan gua gak tau eh gua pencet tombol switch on-nya EH MATI huaaaaaaaaaaaaaaaa yaiyalah dari nyala dipencet ya mati dong hahahahaha. Mati aku kalo ketahuan sudah buang listrik sia - sia -____- mohon maaf untuk segala pihak. Terus tadi Try Out GUA LUPA BAWA KARTU o_________O. Teroreroreroret.... 1 jam gua buang waktu mengerjakan untuk nunggu kartu dianter terus pas ditelfon udah dianter apa blm TERNYATA BELOM. T*HIIIIIIIIIIIKKK. Gua juga gak bisa konfirmasi atau sms karena TIDAK BAWA HP, LUPA DONG SAMA KAYAK KARTU KAN BIAR KOMPAK -________-. khirnya gua ujian aja tanpa kartu tapi abis itu dateng di detik - detik terakhir. Kocak deh gua nunggu di ruang guru ngobrol ketawa - tawa sama Pak Amin sama Pak Khoe sama Bu Wahyu hahahaha (eh Pak Khoe bikin FB loh). Terus pas gua liat soalnya BUSEEEEEET susah banget banget sih enggak, cuma HAMPIR SEMUA GAK ADA JAWABANNYA. Jadi semua udah gue itung menurut polanya tapi pilihan jawabannya tuh beda sama punya gue -___________________- putus asa. Sekitar 75% sih bisa gue jawab, sisanya hanya Tuhan yang tahu. Dan gua hari ini 4x jatoh di tangga! Alhamdulillah gak kenapa - kenapa itukan bisa berakibat buruk. Terus besok kan Fisiki, mat pelajaran yang lebih parah dari Matematika dan rencananya mau les sama Pak Amin bareng Avi Butet Nanda Abel etc. Eh Avi ditelfon sama Pak Amin, "Avi hari ini sepertinya tidak bisa les, Bapak sedang keluar hari ini tidak bisa les". HUAAAAA MATI AKU (ayahku tahu HAHAHAHA) Besok gimana dong?! Mau mateng apa di ruang ujian -__________- Gua kelewat lemah difisika, sebenernya ini bukan salah gue sih cuma ini melengkapi penderitaan gua hari ini. Hhhhhh................ Pokoknya hari ini gua sangat tidak siap untuk menjalaninya, abisan, TMTH!!

2 komentar:

Marsya said...

ahaha gila komputer lupa dimatiin... itu kalo gue yg ngalamin n nyokap gue tau pasti gue dimarahin kayak apaan tau -_-
btw, kakak gue jg les sm pak amin di rumah

Carina's Blog said...

HAHAHAHAHAHA SUMPAH GUA LUPA HAHAHAHA Oh ya kakak lo les juga? hahah sama dong