Sunday, February 15, 2009

Childhood Memories

Hahahahaha gatau nih tiba - tiba keinget jaman jaman TK. Wakakak kocak banget pas pertama kali gua masuk TK belom apa - apa gua udah di Bully ama temen gue tuh si Ezra (Bejo), sialan emang lu Jo haha. Bikin gue nangis, gara - gara kan gue anak baru tuh, terus gue duduk semeja bareng Ezra, Arin, Caranissa, dan yang gak gue percaya, Prima hahaha. Terus dulu Ezra tuh nyeremin gitu, premanismenya tinggi, dan dulu dia hebat banget kesannya karena dia itu makanin crayon. Paling suka crayon biru sama orange, ih gua inget banget Jo. Terus kan gue takut sama lu gitu Jo (hahaha gobloknya disini). Terus pada suatu hari, kit lagi bikin ikan - ikanan terus diwarnain, gue tiba - tiba diajak ngomong sama si Bejo. "Eh eh kamu tau gak, aku punya adek loh, namanya Azzura." Gue mah he - eh2 aja. Terus tiba - tiba Arin nyamber, "Kamu udah liat belom? Adeknya ezra gede banget loh". Hahahaha asal tau, pada saat itu gue ngebayangin monster gede, ijo serem huahuahua gitu yang siap menerkam. Gua udah ngeri aja kan, mana mulutnya Bejo biru - biru lagi, ngunyah crayon hahaha gila dah. Makanya gue mikir Azzura tuh serem banget, karena gue aja takut sama Bejo wakakakak. EH! Tiba - tiba si Prima nyamber juga, "Azzura itu serem banget loh.", dengan datarnya sambil mewarnai. Ih dasar lo Prim tega emang ya sama gua wakakakakakakakak. Terus gue udah gemeteran kan, Caranissa udah sabar - sabarin gue. Terus Bejo ngomong, "Besok Azzura mau kesini loh, dia pasti mau nakut - nakutin kamu, aku kan cerita kamu ke dia". AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH TIDAAAAAAAAAAAAAAAK. Itulah yang ada dipikiran gue, mampus aja kalo misalnya sampe ketemu! Gue bayangin kalo besok gue lagi seru - seru-nya main Play Doh murah yang biasanya dibeli di Koperasi tuh yang kotak - kotak, terus dia dateng bareng Bejo terus gue digigit - gigitin hahahahahahaha. Dulu kalo dikelas, kalo udah semeja, itu berarti BF-an banget. Eh tiba - tiba si Bejo nepok - nepokin gue sambil bilang, "Azzura... Azzura.... Azzura... Azzura!". Tai abis lo Jo hahahaha. Eh sialnya semua ngikutin! Arin, Prima, Uta Jempol, semuanya ikut ikut nyorakin gue Azzura - Azzura, kan gua takut! Hahahahaha mau gak mau, gua terdesak. Hahahahaha akhirnya gua nangis di kelas wakakakakakakakaakak. Terus tiba - tiba Bu Lina menyadari suasana. Dia ngegandeng gue sama Bejo yang mulutnya kayak abis dikeroyok. Bu Lina bilang sama gue, kalo Azzura itu juga makhluk Allah, makhluk tuhan yang tidak menakutkan ataupun jahat. Terus Bejo dikasih tahu kalo tidak boleh begitu sama teman. Kita semua teman kata Bu Lina. HAHAHAHAHAHAHAHAHAH inget banget gue abis gitu terus semuanya langsung berlagak kayak gak ada insiden apa - apa wakakakakak. Gue balik ke kursi, dan Bejo mulai baik sama gue wakakakakak. Lagian gue juga bego sih. Azzura tuh baru lahir! HAHAHAHAHA Masih se pitil tapi gue bayangan gue Azzura tuh gede banget, karena Bejo aja gede, gimana Azzura? Hahahaha kocak - kocak banget dah lo semua pas jaman TK hahahaha :D.

Yang bikin gue lebih ngakak itu soal tayangin TV jaman gue SD. Ksatria Baja Hitam? Kamen Raider Kuga masih pertama kalinya muncul? Ultramen 3? Ultramen Dyna? Ultramen Gaia? Oh Ranger? Kakuranger? Carranger? Hahahaha itu belom seberapa. Yang lebih ngakak, Saras 008? Milky Man? JINNY OH JINNY? JIN DAN JUN? TUYUL DAN MBAK YUL? TERSANJUNG? KEHORMATAN? PANJI MILLENIUM? HAHAHAHAHA DAN YANG PALING BIKIN SAKAW ADALAH.......................................... GERHANA HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA NGAKAK GILA. Kan dulu dijidatnya suka ada lambang apa gitu, itu tandanya kekuatannya lagi bekerja hahahahahahahaha kemana tuh sekarang si bule Gerhana. Demen banget tuh dulu gue nonton Saras 008, Panji Millenium, sama Gerhana hahahahahaha. Apalagi ya, gue cuma inget itu doang, eh ingetin gue dong tentang TV show - TV show jaman dulu yang gila gila gitu. Hahahaha di youtube ada gak ya? Hahahahaha :D




Inilah sang bintang dalam sinteron Gerhana, Pierre Roland, melting gak sih lo HAHAHAHA kalo sampe deh

9 komentar:

Prima Eriawan said...

hahaha bagian itu gua lupa persisnya gimana,, tapi kayanya pernah kejadian... hahaha..

Mungkin dari sudut pandang gua, kejadian itu ga bikin kepikiran terus.. Kalo dari sudut pandang lu kaan,, jadi korban tuuh.. hehe

Anyway, permintaan maaf gua telat gak kalo gua ucapin sekarang?? haha :D :D

Carina's Blog said...

HAHAHAHAHA ya enggaklah prim udah jaman TK ngapain minta maaf wakakakakakakak cuman dulu untungnya lo gak suka makan crayon juga kayak si Bejo wakakakakakakakakakakak, B-3 kan dulu? hahahaha

Avi Amerta said...

haha demen bener tih gw nntn tersanjung dulu, gerhana kan ada peggy melati sukmanay kan ya CAr? huhuahauah

Marsya said...

hahaha goblok abis Bejo makanin crayon. nggak keracunan apa ya? klo dulu si Dhanan makanin odol kodomo haha

eh2, Bu Lina mana? yg musik bukan? kalo iya, itu guru piano/keyboard gue, prima, bejo , fara. ada lagi nggak sih bu lina di tk selain yg itu? lupa deh.

aduh ngakak dah gue ttg tayangan2 TV goblok itu semua.
Gue dulu suka:
Ultra Man, Power Ranger, Tersanjung, Panji Millenium, Jin Dan Jun, Tuyul dan Mbak Yul, Jinny Oh Jinny, dan GERHANA geblek itu.

Carina's Blog said...

Avi: HAHAHAHAHAHAHA IYA SAMPER TERSANJUNG 6 KAN HAHAHAHAHA GERHANA GAK ADA YANG NGALAHIN DAH

Marsya: HAHAHAHAHAHAHA ngakak gua. Bukan, Bu Lina itu yang gede, bukan Bu Lina guru musik wakakak. Iya dia dulu suka makanin crayon makanya gua takut haha

Avi Amerta said...

iya hahahaha. eh yang jadi gerhana kan udh punya anak ya kl gak salah?

Carina's Blog said...

wakakakakak yoi yoi yang dulu digosipin menikah diam diam hahaha kemana tuh orang

vania said...

ahahhahahaha gerhanaaa aku masih inget tuh sama tersanjung yang banyaaaaak banget sampe ada tersanjung 5 buset tapi aku nonton tuyul dan mbakk yull ahahhaha

Carina's Blog said...

HAHAHAHA bukan tersanjung 5 lagi van. Tersanjung tuh ampe 6 hahahaha