Saturday, January 10, 2009

Meeh... -_____-

It's been like a week since I search for my favorite song and still haven't find it yet! Gila tuh lagu gak populer abis apa gimana sih nyari mau download lagunya gratis aja susah! I've searched in almost.. everywhere! Everysite (in IMEEM? I don't really get the instructions, not really, no). Even di LIMEWIRE gak ada! Pengen pengen pengen lagunyaaaaaaaaa.................... Meeehh -_________-. Cari di google sekalinya dapet pasti bayar atau gak gratis tapi blibet dan hrs bikin account blablablabla. Bukannya gak mau bayar tapi bayarnya itu lho gimana caranya, kan gua gak punya credit card jadi susah banget meskipun murah banget. Itu satu satunya lagu yang gua cari mau download gak ketemu juga padahal semua lagu inceran gua udah dapet semua. Payah banget deh. Tolong dong buat semua yang baca blog ini kalo lo tao dimana download lagu ini dengan syarat cepat mudah dan gratis, kasih tau gue linknya atau situsnya aja deh gakpapa nanti gua cari sendiri. Gue udah cari di Limewire, 4share, mp3dl, jango, esnips (lupa juga cara nulisnya) etc. Lagu yang gua cari ada di playlist gua di blog ini, berjudul Happy End by Tahiti 80. Itu lagu gua udah cinta banget dan salah satu temuan terbesar dalam hidup gua huahahahahahaha. Jadinya kalo lo bisa bantu gue download lagu itu, I will cheris you! Hahahaha S.O.S :(

4 komentar:

Marsya said...

sama... gue juga dari kemaren nyari suatu lagu yg download gratis tp nggak ketemu2 juga... sekalinya ketemu malah bayar

Primaseason said...

direkam aja lagunya pake windows media encoder..

jadi sambil di play, sambil di record juga. Kualitas? tergantung dari source yang direkam.

Gua sering kok ngerekam lagu-lagu gitu dari internet..

Carina's Blog said...

Marsya: Huahuahuahuahuahua kesel kaaaaaaaaaaaaaaan lagu inceran malah terbang melayang

Prima: Mehhh... Windows Media Recorder itu apa? Nyarinya dimana? hua aku gaptek -______-

vania said...

cariinn aku linkk yaaa