Sunday, January 25, 2009

KARYA TULIS = DONE = VICTORY!

SENANG RIANG HARI YANG KUIIMPIKAN SUDAH LEWAT SUDAH KU JILIIIIIIIIID...... KARYA TULIS (BRENJ*TS) KINI SELESAI SUDAH (HORE), BEBAS TUGAS UNTUK SLAMANYAAAAAAAAAAAAA......... Eh itu dr dlm hati loh hahahahahaha maap maap terlalu excited.
Karya tulis yang penuh ketegangan, pengurasan waktu, mondar mandir, corat coret, negprant ngeprint, pusing gila and stuffs is over, OFFICALLY. Dan kemarin, hari Jum'at tanggal 23 Januari 2009 di teslah si karya tulis itu. Gua urutan terakhir coba ngetesnya nunggunyaaaaa setengah nungging.

Sang tester adalah Pak Amin OR sama Bu Sovie (pake backsound JENG JENG JENG dan geledek yang banyak). Agak horor sih karena semua temen gua yg keluar setelah di tes mukanya pada shock kayak anak SD inpres abis dipalak. Mana gue rada kurang sehat dari tadi dunia berputar dikepalaku (mksdnya migrain).

Tapiiiiiiiiiii ternyata oh ternyata, tak sebegitu menegangkannya kok. Gue nunggu bareng temen - temen gue yg udh pada selese tp blm mau plg, terus ngafalin tuh yg namanya latar belakang, permasalahan, BAB II, kesimpulan, and teknis teknisnya segala font-nya blabla afalin sampe memble tapi kece haha. Dan setelah temanku keluar, dia memanggil namaku "Carina, elu". Ting tong. Gua nih.

Pak Amin udh wanti wanti baju gak rapi 2 poin melayang. Gua jojonin aja sekalian tuh rok sekolah supaya gak keluar keluar. Gua masuk gak bawa apa apa. Gak mau macem macem dikira nyontek kan tengsin (ya bukan tengsin lagi, mampus aja sekalian). Terus gue duduk di depan Pak Amin. "Carina nih Carina..", gitu Pak Amin. Saya teh senyum senyum saja. Sebelah gue Lisa yang lagi di tes Bu Sovie. Belom ngapa - ngapain langsung, jelaskan Latar Belakang. Aaaawwhh aku tak siap (tari monster ubur - ubur). Isinya akhirnya aahh eehh aaahh eehh aja terus sampe akhirnya ilham Allah turun mengingatkan aku pada kalimat pertama Latar Belakang "Buah Salak adalah buah yang sudah tidak asing lagi di lidah orang Indonesia".... Lalu lancar sampe abis. Sebenernya sih gampang, cuma........... yang bikin tegang tuh terakhirnya. Gue gak bisa bilang ditanya apa terakhirnya karena gue takut kenapa - napa (hahahaha gitu deh pokoknya) tapi yang jelas terakhirnya itu yang seru hahahahahahaha. Selesai Pak Amin geser sepetak ke kursi bu Sovie. Bu Sovie belom apa - apa udah ketawa HAHAHAHA ya gua ikutan ketawa. Sama Bu Sovie juga santai aja. AH MENEGANGKANNYA SEBELAH MANA DONG? Kok temen - temen gua pada jiper gitu yak. Ooohh mungkin karena terakhirnya itu... Ah tapi gue juga biasa aja asalkan jujur (whooppsss I suppose we better stop talking about that before I spit it out even further hahaha).

Kata Pak Amin, seandainya Latar Belakang gue gak pake ngadet, maka eike akan dapat Perfect Score, dan apabila, kata Bu Sovie, font judul gue sebutin bener ukurannya, maka gue juga Perfect Score............... -___________________- MENYESAKKAN RAGA. Salahnya SATU di masing masing bidang (Materi & Teknis). Pengen mengulang waktu deeeecccccc. Tapi yasudahlah, masih untung aku tidak terbata - bata dan semua kubawa enak (gak enak nadanya hahaha). Laloe laloe aku diberi selamat oleh Pak Amin, Bu Sovie dan Pak Kardi (yang tiba - tiba nyapa pake bahasa inggris (Big Question Mark gak sih)). Gitulah gue keluar dengan tampang lebih baik dari pas masuk karena semua yang gue bayangkan gak terjadi hahahaha. Gue pikir tuh yg blibet penuh ceceran dan tekanan batin sehingga lisan tak mampu berucap (apaan deh wakwaw). Yang penting, karya tulis gue udah selesai dengan yah bisa dibilang cukup sukses karena gue merasa puas. Kan yang penting gua puas sabodo deh orang bilang karya tulisku elek-ah opo-lah sak karepmu wes.

Terimakasih buat semua pihak yang telah mendukung gue dalam pengerjaan karya tulis pertama gua (sambil pegang piala kayak GOLDEN GLOBE). Eh eh gue karya tulis baru bikin SATU aja udah begini banyak ceritanya gimana nanti gua mahasiswa bikin paper terus terusan, hahaha kasihan blog dan para pembaca, pegal pegal bisa nanti kalian hahahaha..

Oke deh, ntar gue kasih tau nilai kartul gue brape okeh?

4 komentar:

Marsya said...

enak ya lo ujiannya lancar. gue uji materi sempet ga bisa jawab 1 pertanyaan lagi -___-

Avi said...

gw bisa jawab semuanya tapi kata penguji teknis gw, teknisnya gw tuh salah... ugh kesel deh gw sama bu lela! sesaaaaaaaaaaat

Unknown said...

kalo gua lancar-lancar aja sama Pak Kodir. Tapi pertanyaannya itu looh, "Manfaat kamu membuat karya tulis dengan judul seperti ini apa?" hmmm.. jidat jidat deh guaa...

trus teknis pulaa, ditanyain tentang nomer halaman. Pertanyaannya gini, "Kalo nomer halaman yang di atas kanan itu, berapa cm dari sisi kanan dan berapa spasi dari tulisan di bawahnya?" dengan gaya sok cool gua jawab aja "kan ada otomatisnya bu?" tiba-tiba bu Ucik nanya lagi, "Pokoknya coba jelasin"

? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ?

Carina's Blog said...

Marsya: HAHAH gua juga kok bukannya g bs cm ngadet haha

Avi: HAHAHAHA BU LELA SESAT DR PTAMA LU KONSUL KAN HAHAHAHAHA gila deh

Prima: WTF? Hahahaha sabar ya prim, pertanyaan yg dia tanyain ke elo cuma dia sama tuhan yang tahu maksudnya hahaha