Sunday, September 6, 2009

SOTRSOTRSOTRSOTR

--> He eh itu gue.

MANTEP.

1 kata yang mengekpresikan situasi sahur on the road angkatan gue.
SERU BANGET.....
Andaikan saya bisa bawa motor... hixxx.


Pertamanya, kita brangkat dari rumah arin. My Boyf Denny, IS THE COOLEST STOPPER EVAAAAAAHHHHH! Iya dia yg stopper stopper gitu bagian ngatur barisan konvoi mobil pake motor. Ih gila makin cinta deh WAKAKAKAKA. Denny hati hati yaaa :)

Gue naik mobil abi, buka kaca tengil tengil ajeb ajeb (Rambut gue kayak iklan sansilk cuma gak bersinar sinar gitu malem kan gelap..... kagak karoan sorry ya Medy mata lu kelilipan rambut gua kan HAHA) Abi bawanya kenceng banget jadinya kotak tisu di blakang mobil nyaris pulang kampung jatoh ke jalanan karna terbang.

Dah tuh kita brenti pertama di SURAPATI MAKAN NASI GILAAAA. Enak. Enak banget. Banyak sosisnya HAHAHA. Gua nraktir anak2 murah cuma ceban. OH IYA. Temen gua si Adil main sulap mulu keseeeeeeeeeeeeel banget liatnya brasa dikadalin, brasa bego.

Terus, abang gilanya eh nasi gilanya bilang pangrarissss habis sudah alhamdulillah. Oke. Eh ketemu si avantuy lagi ikutan SOTR 60. Hati - hati ya kawan ;) (bahaya...)

Oke cabut.

Ngeeeeeeeengggggggggg...... jeb ajeb ajeb mantep. Si Dini alias Dinuy alias Dino alias pacar Medy, tolol bat naek motor jadi stopper ama jody sruntulan bat hahahahahaha. Untung gak jatoh, love you Din mwach.

Terussssssssssssssssss
Kita berenti di.... bentar gua lupa.

Kayaknya kita brenti di fatahillah deh. He eh iya bener fatahilah.
Gua jalan jalan sama adil di tunjukin tempat mangkalnya si adil kalo lagi nungguin bokapnya kerja disana, asik banget deh. Kata adil, suka banyak konser musik gratisan gitu, band band indohitz gitcyu, nah dia suka mantengin. Gua diajak muter sama adil, dikasih liat penyewaan sepeda onthel 20 rebu perjam..... katanya dibawa pulang juga gapapa asal sejam..... ADIL BEGOIN GUA LAGI.

Pengen deh gua dress up terus foto2 disana..... sape suruh motoin.

Aduh gila gua udah celeng bat abi bawa mobilnya bikin cewek cewek yang duduk dibelakang jejeritan.. Gua gak dong udah kebal boi ghahahahahaha.

TERUS KITA KE ANCOOOLL!!!!! Eh iya ternyata harus bayar kalo mo masuk.
EH TERNYATA LAGI............... Bokek.
TERNYATA LAGI................... MUTER BALIK CABUT KE ASAF HAHAHAHAHAHAHAHA
Gajadi ke ancol.
Teori doang.

Naik mobil Denny.
Gila udah mepet bangeeeetttt jam setengah 4 masih brenti di pom bensin semangguy...
Smaput disko.

Alhamdulillah.
Sampe juga ke ASAF (it was my first time too.. o.o) Asaf itu Asia Afrika di snayan situ loh gak ngerti juga deh.
Ngemper.

TERUS BUKA BEKEL KFC HAHAHAHAHAHA. Iya kita bekelan KFC tapi gua gak makan, ayamnya crispy-.- mo mati apa makan pedes.....

Nyampah. Nyampah beneran, pada gak langsung dibuang enak bat ye lu pada abis makan ninggal terus gua yang mungutin kopet emang HAHA gapapa guys loveyou.
Kenyaang.
Terus,
Gue minta anterin hilbut pake yarisnya bima cari susu strawberry, kata hilbut sekalian dia keluar....

EH ADA RAZIA.
Kopet muter balik deh.
SUSU STROBELLIIIII..... :""""(
Gapapa deh-.-


Eh? Beberapa mobil ilang! Kirain kemana gitu kan. Eh nonton trek trekan motor. NYESEL GAIKUUUTT pasti keren bangeeeet.

Dah balik tuh mobil mobil yang dipake mudik nonton motor. Cabut? CABUTTT.

Eh tapi kemana....?

KERUMAH MBAK C AJA YUK!!!!

HEH SIAPA BILANG GITUU?!
FYI Mbak C itu gua... see... Carina, Mbak C... got it.

....

Eh tapi boleh deh.
BIAR RUMAH GUWE RAMEEEE.....!!
CABUTTTT

Naik Audy.
Disupirin Hilbut berpenumpang arin sama aming. Tepar tu anak dua kasian, gue nemenin hilbut didepan nyetir... kasian kalo gada yng ngajak ngomong ntar ngantuk gua juga yang bahaya.

Lalu.
Didepan trowongan HS..

CKIIIITTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
HILBUT LO SINTINGGG??????????????????
e%?$?#^?^?@#%?@#%
?@#

GILA SI HILBUT. MOBIL. DIBELOKIN. MIRING. NGEMPER. DO'A.

Parah...... Dianya ketawa tawa doang lagi!!! 3 hal yg bikin gue marah:
1. ITU AUDYNYA DENNYYYY!!!!!!!!!!!!!!!! AWAS AJA KALO SAMPE KENAPA KENAPA!!
2. HILBUT LO MAU BUNUH GUA? MUKA GUA AMA JALAN UDAH TINGGAL NEMPEL DOANG ITU.
3. Gua gamau tanggung jawab ke bapak ibunya arin aming ye.

Sinting si Budi hahahaha. Hilbut.. Budi.. sama.
Oke deh sante.......................................... Haha gak bisa sante.

NYAMPE DEH DIRUMAH KUU.... Rame bat.
UDAH PADA GAKUAT BANGUN. KASIAAAN!
Gasempet gelar kasur kasur LANGSUNG BREK...

kurang lebih 20 orang tumplek blek dirumah.
Tersebar diseluruh pelosok negri... eh rumah.
dengan berbagai gaya eksotis mencoba muat muatin badan untuk sekedar menutup mata.
Kamar gua kamar adek gua dan rumah komputer dilahap.
Hhhh... kasian :) Muka muka temen temenku terlihat capek semua.... :)

Good night guys.. :)

............................

Car.. Carr...
Oh udah pagi toh..
HAHAHAHAHA KOCAK BANGET MUKA MUKA ANAK ANAK HAHAHAHAHA nyesel gak foto2in.
Jody tidur kea sleeping beauty cantik BANGET HAHAHAHAHA ampun Jod.
Dini manaa?? Oh udah balik.

Coba tebaaak ada siapaaa?

ADA SI AVANTI HAHAHAHAHAHAHAHA. Dateng2 abis SOTR 60 numpang tidur skalian dirumah guwe soalnya dia gabisa pulang. Hahahaha.

Denny got his exclusive place in my sister's bedroom. Have a nice sleep honey.
Gua jam 6 mandi.
Terus satu persatu bangun dan cabut...

Tersisa 5 orang terakhir.
Gue Denny Hilbut Vanti Raid.
Semuanya nungguin Denny bangun soalnya pada pulang sama Denny hihihi GUA LARANG MEREKA UNTUK MEMBANGUNKAN DENNY. Biarkan dia capek harus tidur titik. hihi.

Akhirnya bangun juga.
Terus pulaaang deehh ;)

Baru sadar.
Rumah gue kayak toko funiture. Isinya bantal.
Hihi.
Gapapa guys, I insisted toh.
KAPAN KAPAN NGINEP RUMAH GUE LAGI YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA Dibuka untuk ma pren.

hhhh...
What a day.
SOTR 15 IS THE BEST MWACH LOVE YOU GUYS CIH..
Haha.
Gaklah, friends forever ya.
YANG GAIKUT NYESELNYAAA SAMPE UJUNG TENGGOROKAN.
Payah.
Haha. Gak dibolehin emak biasanye, nyah emak gua dah nyerah ama gua wakakaka.

Tidur yeik. Ngantukz.
Dadah

Bonus.
Sahur On The Road Feses.. (Faces)

*Semua ki-ka ya*

----> ini Adil, bestest buddy that night.

----> Bima, Carin, Raid. Habis ber-nasi gila... sarap beneran.

----> Carin, Dini, Medy. Dini ganteng gak sih HAHA dia cewek.

---> Medy, Adil, Carin, Arin, Aming, Ge, Bita

----> Medy, Hilbut, Adil, Finsa, Dyah, Gue, Arin, Aming, Abi

Masih banyak, tp FB lagi eror ntaran yak aplot lagi.
Iya dong, smua foto harus ada guanya enak aja.


15,
C U next SOTR ;)

UPDATE.
Baru baca wall dari ADIL: Car, bikin buka on the road sekalian.

Lu aje ama ayam dil.

0 komentar: