Tuesday, September 15, 2009

KN250RB

Semalem..

Gue mimpi indaaaahhhhh banget..

Iya.
Gue mimpi punya motor..

Itu seindah indahnya mimpi...
Gak pengen bangun, mendingan mimpi terus..

Pertamanya..
Ceritanya tanggal 28 September malem tuh, kan besok paginye gue ulang taun.
Nah gue bilang ama bapak gue
Pa, Kawasaki Ninja 250R Black untuk ulang tahun.
Bapak gue gak merespon, oke gue pasrah..

Taunya.
Besok paginya.
Ya tuhan..

Si barang sudah ada di garasi berplat kan B 16 CAR.
BIG CAR.
ITU KEREN BANGET.
SPICLESSHH..

Hitam, Gede, Mantep.
Itu... sumpah gua syoking soda abis.
Terus sama bokap gue langsung boleh naik.
Kan itu kopling, gue gak bisa..

Tapi karena ini mimpi gue, jadi suka suka...
MOTORNYA METIC HAHAHAHAHAAHHAAHHAAHA. Bodo.
Tapi ada Koplingnya tetep. Tapi kata Manual Buknya, itu kopling gak di gunain juga gapapa. Gas rem gas rem aja kayak matic biasa juga udah bisa kok. HAHAHAHAH SEDEP KAN.
Dan... Belum selesai.
Knalpot udah ganti, Bodi bersih dengan tangki ber'jaket' (namanya kondom, kalo dipasangin gituan jadi gede bodinya), sama belakangnya di mantepin gitu gatau dikasih apaan pokoknya beda dari original..

Itu sumpah... Itu indah banget..

Punya Ninja yang transmisinya Matic itu salah satu imajinasi gue yang paling bisa diwujudkan HAHAH (ya imajinasi yang lainnya pengen punya kerajaan kuehlah, pengen jadi X-men, pengen.... nikah HAHAHA gak ding)

Trus langsung gue ganti kostum.. Beuh keren bat deh.
Kan gue selalu kepengen kesekolah pake motor kan..
Jadilah gue pake sragam, tapi bawahan gue ganti dulu pake skinny item, terus pake jaket ninja item sama helm fullface item juga.. Jadi gue black rider gitu..

Keren parah. Orang - orang pada ngeliatin gue (bukan sirik, tapi heran itu orang gak panas ape jam lapan pake item item gitu) ceritanya gue masuk sekolah setengah sembilan.

Bremmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm Teeeeeetttttttt............................ eh salah ya kok tet. Ya suara knalpot yang udah ganti jadi paling mantep gimana sihhhhhhhhh udah kedengeran gitu dari jarak limaratusmeter HAHAHA IH GILA ITU INDAH BANGET..

Gue masuk ke wilayah Alizhar lewat kantin..
DAN ADA RARA! Rara sohib gue kalo ngomongin motor... tapi di makenya CBR, bukan make dia sukanya CBR hahahaha...
Gua panggil, gue ajak bonceng. Dia gak tau itu siapa tapi namanya Rara diajak bonceng mao mao aje.
Pas nyampe di lobby SMA, yang disorakin Rara... Jah hahahaha.
Terus pada ngeliatin motor gue gitu, terus gue parkir, gue turun, ngambil tas sekolah.
Pada bengong ternyata itu murid hahaha.
Terus gue buka helm...
Jeng jeng.. ternyata muka gua nongol..
Hahahaha itu mantep banget.
Gue jalan gitu masih kayak cewek tapi.
Jadi gak keren banget turun dr ninja tapi pas jalan kayak Fitri Tropica.
Nah udah sampe situ doang terus pas pulang sekolah gue jadi ansos gitu gara - gara cabut sendiri naek motor hahahaha.

Malemnya ceritanya geu belom pulang..
It has been my dream to go around Jakarta with a cool bike. So I do it.
It was the happiest moment of my life.. Lebih membahagiakan dari dibeliin anjing plus gitar plus mac deh..

Kenapa gue mimpinya Kawasaki Ninja, padahal gue pengennya CBR.
Karena Kawasaki Ninja 250R black adalah motor gede satu satunya yang bisa gue beli..
46 JUTA! GILA KAN? YANG LAIN SERATUS KEATAS! HAHAHAHA.
Makanya masih memohon mohon nih..
Bokap gue pasti ya gak bolehlah, cuma gue minta terus nanti kan keresean sendiri..
Hahaha biarin..

Pokoknya motor itu sekarang jadi kebutuhan gue nomor satu.. Kalo baju bisa di pendinglah ya, gadget2 belom perlu, tapi kalo mau beliin boleh haha.

Oke gue ngaku. Gue udah masuk fase stress..
Saking butuhnya sama motor, saking irinya sama orang - orang yang punya motor keren, saking udah gak tahan...
Gue suka udah ngerasa kalo gue punya motor. jadi gue kayak berhalusinasi gitu.
Kan kaco.
Saking stressnya, suka gila sendiri (suka tiba tiba senyum senyum ngebayangin kalo sekarang gue lagi naik motor sendiri.. Itu indah banget)
Makanya mimpi semalem indah banget..
Bukan sekolah, bukan love, bukan friendship yang bikin gue stress, tapi sifat konsumtif dan rasa kepengen gue, oke plus sedikit sirik, yang gak bisa dibendung akan sesuatu, yang membuat gue jadi gilaa...

Like I said, tanpa motor, gue sekarang kesusahan kalo mau kemana kemana. Gak ada akomodasi (iya gue punya supir punya mobil tapi kan harus sharing! And I don't like that, gue mau kendaraan yang 24 jam bisa gue pake sendiri, and it's a bike). Yakan? Susah banget kalo cuma mau ke citos gitu gara - gara bosen.. Tau gak kemaren gue nangis dirumah gara - gara bosen.. Gue mau pergi gak bisa mobilnya dipake. Jadi gue butuh motor..


Semua orang bilang, gue jadi suka motor since I dated my boyf (which is also a bike freak and he has that Kawasaki Ninja 250R but his is Red. Damn it.)
Sebenernya enggak.
Gue suka motor motor gitu udah rada lama. Semenjak gue suka hang out sama temen - temen gue yang 'bermotor'. Dan mereka memiliki hidup yang sangat mudah dan tidak bosan.. Hahaha. Sangat bikin iri. Jadi bukan karena my boyf gue jadi suka motor. Salah. Gue suka motor udah lama, dan kebetulan, cowok gue juga suka. Bukan juga karena cowok gue suka, gue jadi ikut - ikutan gitu. ---> Ini Jahat Banget!!!!!!!!!
Ih! Enggak ya maaf sekali. Gue bukan followers, gue trendsetter. Cowok gue juga gatau kok kalo gue suka motor gini. Emang gue cuma sharing sama temen temen sama keluarga. Jadi bukan karena cowok gue yang meracuni gue hahahaha. Gue yang udah teracuni karena keseringan nonton GP kalo malem.

Gue akan nabung kok. Karena kalo gue minta pasti gak dibeliin. And no mercy for that.
Emak bapak ga udah pasrah gitu kalo mereka bilang: Emang papa sama mama mau beliin kamu motor?
Gue jawab: Siapa yang minta dibeliin, orang aku mau beli sendiri suatu saat gamau tau, terserah boleh naik apa enggak. Aku gak pengen mobil maunya motor gamau beliin yaudah beli sendiri.
Terus mereka diem.. Geleng geleng.. Hahaha bodo ah, orang gue butuh mao apa.

Temen temen gue, kalo udah denger gue ngomong motor gak abis abis, cuma bisa menghela napas dan bilang: "Hhh.. Car gila lo cewek..."


Semoga bapak ibu gua liat posting ini, jadi mereka tau apa yang selalu bikin gua stress.
---> Ini my baby.



Bapak Ibu gue udah prihatin kalo anaknya lagi diajak jalan pake mobil terus tiba tiba bengong gara - gara ada GSX 600 lewat...

0 komentar: