Monday, March 30, 2009

Tau ah bodo

Kesel gak sih lo, kalo lo lagi suka sama orang, terus lo malah dibilang stress sama temen lo sendiri? ....................................... Iya, gua dibilang stress sama salah satu temen gue karena suka sama si A, emang cuma dikit, tapi.. Jangan rasis dong. Yang gua permasalahin disini, adalah dia bersikap rasis. Itu sangat melanggar HAM. Dan buat lo lo semua yang ngeliat cowok atau cewek dari tampangnya, baca baca aja deh ayat kursi apa kek. Maksudnya.. you can't even predict that you're gonna have pacar yang ganteng bin famous bin perfect yang kayak lo pengen. Face the fact ajalah kalo emang lo suka sama orang yang menurut lingkungan.... apalah yang gak banget tipe nerd blablabla...... Maksud gua... TERUS KENAPA?! Hehhh.. Gak ngerti aja gua nih tolong deh. Gua gak liat dari apperance. Dia baik sama gue. Buat apa ganteng tapi dalemnya phsyco. Kesel abis gua pas gua bilang iya kalo gue suka dikit sm si A, terus dia bilang gini, "Ckck... makin stess aja semuanya menjelang ujian...". Dengan tampang yang pengen gua kocok2 alias gak ada dosa sama sekali. Kesel abis. Emang lo.. gak ngerasa bersalah apa udah bersikap rasis gitu.. Kan rasanya gak enak sekali kalo misalnya lo yang disingkirkan karena lo begini begitu.. Maap maap aja ya nih kalo lo baca, cuma kalo gue, gua akan mendukung siapapun yang dipilih sama temen gue. Gini toh rasanya jadi temen gue yang waktu itu sempet ragu2 buat nerusin hubungan sama gebetannya, gara gara banyak yang menilai bahwa gebetannya itu gak pantes buat dia. Padahal, menurut gua, kalo sama2 sayang yaudah. Don't EVER judge a book by its cover. Cause if you do, you'll never know that maybe heaven's inside it.... KESAAAL. Bodo ah

2 komentar:

Avi said...

hai car maaf br sempet baca2, sabar ya buuuuuuuuuu. pas lo cerita ke gua aja gua udh gedeg gt sama dia hahahaha. WANITA RASIS KEPARAT DAN HINA DINA gk segitunya juga sih tp apa boleh buat senen mau cerita panjang!

Carina's Blog said...

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHHAHHAHAHAH iya iya gapapa baiklah kalo begitu, dia juga keparat kayak Kirana