Tuesday, March 17, 2009

Asu

Asu abis kesel gua hari ini sama Try Out Matematika yang super asu (gak semua dari lo tau asu tuh apa jadi ude dengerin aje). Asu abis. Itu Try Out matematika paling asu dah. Kagak pernah gua yang segedek itu sama soal. Gila dia pasang angka yang nggak2 aja! Yang paling asu: UDAH NGITUNGNYA SUSAH, TERUS TERNYATA GAK ADA JAWABANNYA.............................................................. Asu dah. Haha gak pernah gua blg asu banyak gini. Gila kesel abis gua. Bayangin, 4 soal gak ada jawabannya, 3 soal gue gak ngerti gmn cara ngerjainnya. jadi gua nembak 7 (not included yang comot kanan kiri muahahaha). Belom lagi intention diluar pada saat akhirnya gue mengerti gimana caranya ngerjain soal yg gue gak bisa... Itu sakit hatinya luar biasa (hihi kayak Udztad siapa gitu yang kalo ngomong begitu gayanya). Abis gimana dong! Gila dah gua udah semaput disko kali ngerjain itu Try out. Mana Bu Wahyu negur terus lagi padahal gue gak ngomong, cuma diajak ngomong (ya jangan salahin gua dong haha) gua jadi tambah setres. Hahaha ada sedikit insiden, dikelas gue yang setres semua kan, terus diluar yang udah pada selesai pada bacot setengah mampus treak treak gedor gedor pintu kelas gua dengan tujuan yang gak jelas. BIKIN EMOSI. Haha terus saking ude keselnya, ITU ORANG ORANG DILUAR YANG MUKANYE PADE NONGOL DI KACA DISAMBIT PENGHAPUS SAMA BIMA HAHAHAHAHA. Pada ngibrit semua hahaha. Lagian bacot banget tawa tawa aje mending gitu bisa pade dapet 10. Gua sempet ngamuk juga sama orang orang dikelas saking pas udah pada selesai, itu orang orang purba yang td disambit Bima pada masuk jekakak jekekek aje ngomoooooong terus gua treak aje gua suruh diem. Keluar - keluar muka gua isinya udah amarah deh hahaha. Saking asu-nya tu Try out. Aaaaahhh Asu daaah asuu beneeer. Mampuse kokondao aja nih matematika gue Huallahualam. Pasrah 100%. Belom lagi kalo sampe yang gue confident ternyata salah............... Mamma miaaaa alamaaaaaaaaaaaaaak...................... Ih gila ngeri abis. Tau ah! Bodo emang gua pikirin. Yang penting UN kagak ada dah begini lagi dan mudah - mudahan... UN-nya gak kayak gini. Kalo ampe kagak gini, gak jamin deh gua gak nangis pas di kelas hahahaha. Emang dramatis abis gila lu, harus liat sendiri soalnya se-asu apa, kalo yang yang ada dikepala lo pasti gambaran gua adalah seorang Drama Queen, asu lu liat dulu soalnya kayak ape (wakakakak jadi marah sama elu...). Ahhhh tau aaaaah stressssssssss............................................................................................ asu.

What I'v
e learned: Sometimes simple questions requires a simple logical answers too, let's just... make it easy..








Hahahaha, don't you think? :P



IMPORTANT!

GUE MENGGANTI ADDRESS BLOG GUE MENJADI clickhereorthere.blogspot.com JADI LINK DI BLOG LO KE BLOG GUE DI UBAH YA KARENA YANG oopsiewhoopsiepooie.blogspot.com UDAH GAK ADA. DAN GUE AKAN FOLLOW BLOG LO ULANG DENGAN ADDRESS GUE YANG BARU, HAPUS BLOG ADDRESS GUE YANG LAMA DI TEMPAT FOLLOWERS LO. TELL ME IF YOU HAVE CHANGED YOUR DIRECT LINK TO MY BLOG FROM THE OLD ONE TO THE NEW ONE. THANK YOU!

0 komentar: