Tuesday, January 6, 2009

Iyemkah Diktator Selanjutnya?

ATTENTION!
Nama dan keterangannya akan disamarkan demi keamanan dan kenyamanan bersama (tapi gue seneng melihat Iyem tidak aman dan nyaman hahaha)

Hmm... Masa jayanya Adolf Hitler sebagai diktator emang udahan. Tapi kata - kata DIKTATOR masih diterapkan di berbagai kehidupan orang termaksud di kehidupan temen gue yang namanya IYEM. Ini cerita sama dengan cerita - cerita temen gue, Avi yang kesel sama Iyem. Iya gue juga kesel ama tuh manusia! Minta gua gejrot matanya pake bulir jeruk pulpy orange terus disiram pake petis biar bau terus gua iris bawang merah yang banyak biar perih terus buta baru joroking ke laut langsung diterkam ikan duyung (imajinasi penulis). Terus terus gue, Avi, sama temen - temen gue yang lain, Minah, Ijah, Romlah kan mau menentukan 'tempat' buat community gua, tapi DIA SELALU PROTES!! Iyem bukan anggota community gue sih, tapi dia yang mengorganisir semua community termaksud community gue. Dan dia selalu medesak community gue untuk menentukan 'tempat' itu, PADAHAL UDAAAAAAAAAAAAAAH! Sampe sampe akhirnya Juminten bilang sama kita, kalo Pak Ijo, seorang yang berwenang di kehidupan kita, menginformasikan bahwa kita harus menentukan tempat paling lambat minggu ini........................................................................ Jeng jeng jeng (pasang muka syok Vicky Burky pas tau rencananya gagal di sinetron Adilkah bareng Ayu Azhari). Gini deh ya, kita udah gedek banget udah pusing banget berkutat dengan segala ocehan Iyem. Iyem terlalu egois untuk diajak kerjasama (abis gimana dong kan gue udh blg dialah yang organizer seluruh community dan dia gak bisa diganti :'(..................). Avi ngamuk, Minah ngomel, Romlah lebih parah, tapi Ijah cuma bisa diem dan geleng kepala. Kita akhirnya semua mau tinjau lagi tempat - tempat lain karena beberapa diantara sekongkol dan anak buah diktator itu gak setuju. Sementara di satu sisi kita didesak untuk segera fix sama satu tempat dan kita yang disalahkan. Pengen marah gak sih lo? Gue sih gak pengen marah cuma gue pengen nyewa asasin buat memusnahkan Iyem biar lgsg binasa. Abis gimana dong dianya selalu menentang community gue kayaknya tuh kita dimusuhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin banget. Padahal toh kita juga udah ngikutin semua prosedur! Kalo ngeliat cerita diatas sebenernya siapa yg bikin susah? Siapa coba yang bikin ribet? SIAPA YANG BIKIN KERJAAAN GUA TAMBAH BANYAAAAAAAAAAAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (Ya ampun ada ayam lepaas -___________-). Dan ini udah berlangsung lama loh, jadi lama sudah pula gue bersabar menghadapi DIKTATOR. Yaudah deh, waktu udah mepet dan jalan terus ya, jadi mendingan sekarang kita jangan ribut ribut dulu ikutin aja deh maunya diktator apa. Diktator kok dilawan, ya nggak Yem?

4 komentar:

Marsya said...

hahaha diterkam putri duyung.

gue sebenernya juga udah sempet duga dia bakal jadi kayak gini, cuma gue nggak duga bakal jadi separah ini.

Carina's Blog said...

Iya syaaaaaaaa huahuahuahuahuahuahua I HATE HER! BUGABUGABUGA

Avi Amerta said...

eh romlah siape? satu lagi juga siape noh

Carina's Blog said...

At School yo vi